SCH Plant Corner 2021 Ajang Tukar Wawasan Pecinta Tanaman Hias

share on:
Pengunjung SCH Plant Corner 2021 antusias, aktif bertukar info dan pengetahuan tentang tanaman hias || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Pandemi melahirkan kreativitas serta menggali hobi-hobi baru salah satunya adalah berkebun. Berkebun menjadi agenda yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga, sesama pencinta tanaman, ataupun dinikmati sendiri dan dapat menjadi cara untuk melepaskan stress serta mengisi waktu luang.  Sehubungan dengan hal tersebut, Sleman City Hall menghadirkan event tanaman 'SCH Plant Corner 2021' khusus bagi pencinta tanaman hias serta komunitas-komunitas pencinta tanaman di Atrium Shinta lantai Ground Floor, dari 28 Mei-1 Juni 2021. 

Public Relation Sleman City Hall Uray Dewi  mengungkapkan,  SCH Plant Corner menghadirkan 28 tenant tanaman terpercaya  dari Jogja dan sekitarnya seperti Kebon Mbah Dukuh, Jogplant, Little Garden, Nixie, J.Leaf, Naik Daun dan masih banyak lagi hadir menjual produk-produk terbaiknya. 

Selain pameran dan bazzar, SCH Plant Corner 2021 juga dimeriahkan oleh talkshow virtual bersama lifestyle blogger dan juga seorang influencer, Sophie Tobelly yang membahas mengenai “How to be A Good Plant Parent”.

“Karena itu selama berbelanja, pengunjung juga dapat melihat berbagai jenis tanaman yang sangat cantik serta  dapat belajar tentang tata cara merawat tanaman,” ujar Uray dalam pers rilis yang diterima yogyapos.com, Rabu (2/6/2021).

Selanjutnya Uray menyampaikan,  selain talkshow offline, flash sale dan workshop seputar tanaman ,pengujung dapat langsung berinteraksi dengan penjual serta bertanya seputar kesehatan tanaman ataupun trend tanaman saat ini. Harga yang ditawarkan juga beragam untuk tanaman succulent dimulai dari harga Rp 5.000 dan promo Rp 20.000 untuk 5 tanaman. Ada juga tanaman hias seperti aglonema, kaktus, begonia, philodendron, calathea, monstera, bahkan sirih gading ada di sini.

“Tidak hanya tanaman yang dijual, pengunjung yang sedang mencari pot terracotta yang lucu dan unik untuk menghiasi meja kantor, rumah, ataupun kebun juga ada di SCH Plant Corner 2021,” ujar Uray.

Uray menambahkan, segala kegiatan yang digelar di SCH sudah terjamin aman, karena berbelanja dengan nyaman dan aman karena Sleman City Hall selalu menerapkan standar protokol kesehatan. Sebelum dan setelah operasional seluruh area mall akan disterilkan dan disemprotkan cairan disinfektan.

Selain itu, sebelum memasuki area mall, pengunjung wajib untuk mencuci tangan dan dicek suhu tubuhnya. Penggunaan masker, rutin mencuci tangan atau menyemprotkan handsanitizer, serta menjaga jarak di area event wajid dipatuhi oleh pengunjung setia Sleman City Hall. (*/Sulistyawan Ds)


share on: