Ribuan Orang Kunjungi Pameran Cat

share on:
Panggung hiburan pameran cat yang semarak || YP-Sulistyawan Ds

Yogyapos.com (SLEMAN) - Ribuan pengunjung memadati pembukaan pameran cat  yang berlangsung di Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta, Rabu (27/9/2023). Disamping belanja, para pengunjung juga menunggu kehadiran para artis ibukota seperti Luna Maya, Budi Doremi, Sarwendah, Bertrand Peto, Ricky Harun dan Lyodra.

Pameran yang digagas oleh Toko Cat Lancar ini berlangsung selama 5 hari, disemarakkan dengan hiburan dan aneka lomba untuk keluarga. 

BACA JUGA: 10 Finalis 'Senandung Nusantara' Peroleh Pelatihan Public Speaking

Owner Toko Cat Lancar Alb Otty Diano, event ini rutin digelar setiap tahun. Namun tahun ini digelar lebih spesial menghadirkan para artis ibukota serta banjir diskon hingga 70 persen.

“Ini merupakan upaya untuk memberikan apresiasi bagi para Sahabat Lancar atau pelanggan kita yang selama ini telah bersama-sama bertumbuh bersama,” ujar Otty.

BACA JUGA: Terdakwa Asusila terhadap 17 Anak Bawah Umur Resmi Ajukan Banding, Ini Alasannya

Ditambahkan Onny, obral diskon dalam pameran ini dijamin tidak tertandingi oleh toko lain. Untuk itu, banyak pengunjung yang mulai hari ini memanfaatkan kesempatan yang sangat terbatas ini. 

Sudah jadi komitmen kita untuk berikan diskon besar, bisa dibilang gila gilaan. Ada yang nyebut juga, harganya murah dan enggak masuk akal. Tapi kita suka komentar dan penilaian polos masyarakat seperti itu,’’ ujar Otty 

BACA JUGA: Putusan Menolak Eksepsi Lurah Caturtunggal Diwarnai Dissenting Opinion

Di expo ini, banyak konsumen yang justru menemukan inspirasi warna dan mengenal produk cat bagus. Selama masa pameran masyarakat bisa mendapatkan harga cat tembok termurah dalam kemasan 5 kg (galon) dan 25 kg (pail), baik untuk cat dinding, cat anti bocor dan semua produk cat terbaik.

“Kita pengin memanjakan para pelanggan dan pengunjung dengan memberikan diskon hingga 70% plus banyak kejutan hadiah menarik,” imbuhnya.  (*/Sulistyawan Ds) 

 

 

 


share on: