PruRide Indonesia 2022, Ajang Bersepeda Terbesar Seantero Negeri

share on:

Yogyapos.com (JAKARTA) - Sebagai lembaga yang komitmen dalam mewujudkan gaya hidup sehat, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali menyelenggarakan ajang bersepeda PRURide Indonesia 2022. Di tahun keempat, gelaran PruRide akan dilaksanakan dengan konsep hybrid mulai 29 Oktober hingga 6 November 2022 sehingga dapat diikuti seluruh keluarga Indonesia.

Target dari kegiatan ini adalah para pesepeda dari berbagai wilayah di Indonesia sehingga diharapkan PruRide Indonesia 2022 akan menjadi ajang bersepeda terbesar di Indonesia. Setiap peserta berhak mendapatkan perlindungan asuransi khusus PruWorks Personal Accident PruRide 2022 selama acara.

Luskito Hambali selaku Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia menjelaskkan, selain memberikan proteksi terhadap kesehatan dan finansial, sebagai perusahaan asuransi terdepan, Prudential Indonesia juga terus mendorong masyarakat untuk bergerak aktif melalui gelaran PruRide Indonesia. Kegiatan ini sejalan dengan kampanye Prudential Indonesia ‘Made For Every Family’ yang Merayakan Kebersamaan/Celebrating Togetherness.

Oleh karena itu, melalui kegiatan ini nantinya seluruh keluarga Indonesia dapat berkumpul, merayakan kebersamaan sembari menjalankan gaya hidup sehat. Selain di Jakarta PruRide Indonesia 2022 juga akan digelar pre-event bersama komunitas sepeda di Bali, Jakarta, dan Yogyakarta selama Juli hingga September.

PruRide Indonesia 2022 terdiri dari beberapa kategori yang dapat diikuti semua anggota keluarga. Khusus bagi peserta virtual ride, selama periode 29 Oktober-6 November, peserta dapat menyelesaikan tantangan yang mereka pilih secara bertahap maupun langsung akan tercatat melalui aplikasi 99 Virtual Race. Masyarakat yang berminat untuk mengikuti keseruan acara ini dapat melakukan registrasi mulai 23 Juni hingga 30 September 2022.

Info lebih detail mengenai PRURide Indonesia 2022, pendaftaran serta mekanisme kegiatan, serta promo early bird dapat diakses secara daring di bit.ly/PRURIDE-2022. (*/SDs)

 


share on: