Pilkada Bantul 2020: Forum Laskar PPP Siap Menangkan Suharsono-Totok Sudarto

share on:
Penandatanganan dukungan Forum Laskar PPP terhadap Suharsono-Totok Sudarto menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bantul Periode 2020-2025 || YP-Supardi

Yogyapos.com (BANTUL) - Forum Laskar PPP Kabupaten Bantul menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Drs H Suharsono dan Drs H Totok Sudarto MM (NOTO) dalam Pilkada 2020. Pernyataan dukungan ini disampaikan Ketuanya, Danang Sadam Prasetya melalui deklarasi, di Kediaman Suharsono, Sewon, Minggu (28/2020).

“Kami akhirnya sampai pada suatu sikap mendukung dan memenangkan pasangan Drs Suharsono dan Totok Sudarto menjadi Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatahg,” tegas Danang diikuti 32 Komandan Laskar.

Sedangkan penanda tanganan surat pernyataan dukungan dilakukan oleh Ketua Tim Pemenangan pasangan NOTO Arif Iskandar, Ketua Forum Laskar PPP Bantul, Danang Sadam Prastyo dan balon bupati Suharsono.

"Dalam kesempatan ini kami siap mendukung dan memenangkan pasangan Drs Suharsono Drs H Totok Sudarto MM di Pemilukada 2020,” kata Danang.

Ia juga menyatakan sikapnya membela kebenaran dan mengamankan Pacasila dari rongrongan pihak mana pun.

Suharsono mengatakan merasa bombong dengan adanya deklarasi ini. Dukungan demikian berarti untuk kedua kalinya dilakukan oleh Forum Laskar PPP, setelah Pilkada periode lalu.

“Pada Pilkada sebelumnya saya sudah didukung dan kini mendapatkan dukungan lagi. Alhamdulillah,” tukas Suharsono.

Ia mengatakan, pihaknya sudah memperoleh dukungan dari Partai Gerindra, Partai Nasdem, PPP dan juga yang sedang menjalin komunikasi adalah Partai Golkar, Partai Demokrat, PBB dan PAN.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Pasangan NOTO, Arif Iskandar, menyatakan dukungan ini diharapkan segera ada tindak lanjutnya dengan koordinasi dan merancang strategi kerja. (Supardi)


share on: