Pengkab PBVSI Sleman Dilantik, Wabup Imbau Pembinaan Atlet Sejak Dini

share on:
Penyerahan pataka kepada pengurus baru PBVSI Sleman || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Ketua Umum Pengda Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) DIY, Kadarmanta Baskara Aji, secara resmi melantik Pengkab PBVSI Sleman Masa Bakti 2022-2026, di GPLA Fakultas Ilmu Keolahragaan UNY, Senin (16/5/2022).

Turut hadir Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa selaku Dewan Penasehat Pengkab PBVSI Sleman, sekaligus menyampaikan rasa bangga dan bersyukur bahwa Sleman memiliki atlet atlet bola voli potensial.

Danang juga berharap program program PBVSI Sleman ke depannya dapat memaksimalkan pembinaan atlet bola voli dari mulai usia dini, sehingga dikemudian hari dapt menjadi atlet yang berprstasi ditingkat daerah, nasional bahkan internadional.

Pengurus PBVSI Sleman yang baru saja dilantik || YP-Ist

“Saya berharap dengan program atlet usia dini yang baik, Kabupaten Sleman dan Daerah Istimewa Yogyakarta tidak akan kehabisan atlet atlet pontensial yang dapat berprstasi setinggi mungkin,” ungkapnya, dihadapan 28 anggota Pengkab PBVSI Sleman yang dilantik.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan dan penandatanganan berita acara pelantikan kemudian diakhiri dengan penyerahan bendera.

"Saya mendorong Kabupaten Sleman terus menyumbangkan atlet atlet potensial untuk mewakili DIY ditingkat nasional  kedepannya.Karena atlet atlet memiloki potensi yang luar biasa,” kata Kadarmanta.

Lebih lanjut Kadsrmanta mengungkapkan, apabila tujuan dsrinPBVSI adalah prestasi, maka harus dipersiapkan sedar awal. Melalui kompetisi bola voli dari tingkat kalurahan hingga provinsi, diharapkan dapat menjadi modal atlet bola voli Sleman untuk maju ketingkat nasional bahkan internasional. (*/Agn)

 


share on: