Penggemar Mercedes Benz Dihibur Gejok Lesung di Becici

share on:
Sejumlah peserta SOTR 7 Star Mercedes Benz ikut main gejok lesung di Becici || YP-Supardi

Yogyapos.com (BANTUL) - Ratusan peserta SOTR 7 Star Mercedes Benz Club Indonesia Regional Yogya melakukan Jelajah Bantul Bumi Mataram di Tempat Wisata Becici Dlingo Bantul, Minggu (20/11/2022).

Para penggemar Mercedes Benz ini, selain menikmati panorama wisata juga ikut berpentas seni budaya secara bersama sebagai hiburan, salah satunya gejok lesung, yang disuguhkan panitia di Becici.

Dalam kesempatan ini mereka terkesan dan nampak menikmati permainan gejok lesung bersama grup musik warga setempat. Sementara mobil Mercedes Benz nampak memenuhi tempat parkir Becici.

“Ya kami menyuguhkan kesenian tradisional kepala rombongan ini. Kebetulan sebagian dari mereka juga ikut bermain musik tradisional yang ada bersam kami,” kata Kwintarto.

Sementara itu salah seorang Pengurus Mercedes Benz, Dohan, menyatakan bermain musik gejok lesung cukup mengasikan.

Di bagian lain Kwintarto menyebutkan bahwa pada hari ini  Miss Universe Swis juga mengunjungi sejumlah tempat wisata di Bantul. Tempat yang dijadwalkan dikunjunginya antara lain Gumuk Pasir Pantai Selatan, desa wisata Wukirsari,  Becici, Rumah Hobbit Dlingo dan Desa Budaya Tembi.

“Karena sesuatu hal, bahwa kunjungan mereka ke Gumuk Pasir, Becici dan Wukirsari terpaksa gagal. Namun kunjungan ke Tembi bisa terlaksana,” pungkasnya. (Spd)

 


share on: