Pemkab Bantul Berikan Penghargaan kepada Forum CSR

share on:
Ramah tamah Bupati Bantul dengan Pengurus Forum CSR

Yogyapos.com (BANTUL) - Pemerintah Kabupaten Bantul melalui Bupati Drs H Suharsono memberikan piagam penghargaan kepada Forum CSR yang berjumlah 10 perusahaan, di ruang kerja Bupati, Senin (4/8/2020).

"Pemkab Bantul memberikan penghargaan karena mereka telah membantu kami dalam pembangunan. Kami apabila tidak dibantu CSR, maka akan berat dalam membanngun Bantul,” ungkap Bupati Bantul Suharsono, usai menyampaikan penghargaan ini.

Menurutnya, dengan adanya penghargaan ini diharapkan mereka merasa diwongke (dimanusiakan dan diperhatikan). Dengan demikian, mereka akan semakin bersemangat dalam memberikan bantuan ke Bantul.

"Kami berharap agar Bantul bisa semakin maju. Maka akan semmain semkain giat dalam membangun sarana dan prasarana di berbagai bidang diantaranya  yaitu pariwisata, perdagangan (pasar trasisional)  dan transfortasi, tambah Suharsono.

Sementara itu  yang memperoleh piagam penghargaan yaitu PT Bank BPD DIY, PT Madu Baru, PT Telkom Indonesia, Ros In Hotel, PT KAI, UMY, Wahana Batik, PT Bank Inori Saudara Indonesia, PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko dan RSP Koperasi Kredit Adil Dlingo.

Salah satu yang juga memperoleh piagam penghargaan ini,  Peminpin PT. BPD DIY Cabang Bantul Arif Budiman, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan inj.

"PT BPD sudah sewajarnya,  harus dan telah memberikan CRS ke Pemkab Bantul karena PT ini milik Pemerintah," kata Arif Budiman. (Supardi)

 


share on: