Pemerintah Kapanewon Gamping Bantu Masyarakat Melalui Pasar Murah

share on:
Suasana Pasar Murah, di Pendapa Kantor Kapanewon Gamping, Selasa (26/9/2023) || YP-Agung Dwi Purwanto

Yogyapos.com (SLEMAN) - Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Kapanewon Gamping menggelar Pasar Murah, di Pendapa Kantor Kapanewon Gamping, Selasa (26/9/2023).

Panewu Gamping Drs Yakti Yudanto mengatakan, kegiatan pasar murah ini memberikan peluang kepada masyarakat yang barangkali untuk menekan inflansi khususnya kebutuhan pokok, meliputi minyak, telur, tepung, gula pasir maupun daging yang harganya dibawa rata-rata harga pasar.

BACA JUGA: Terdakwa Asusila terhadap 17 Anak Bawah Umur Resmi Ajukan Banding, Ini Alasannya

“Harapan kami pasar murah ini bisa membantu serta bermanfaat bagi keluarga,” ungkap Yakti kepada wartawan di ruang kerjanya.

Panewu Gamping Drs Yakti Yudanto || YP-Agung Dwi Purwanto

Ia juga menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan pasar murah ini, tidak lain bagaimana agar masyarakat bisa memiliki atau membeli barang-barang kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari harga dipasaran atau harga yang ada di toko.

BACA JUGA: Bersama Raminten, Kang Dolan Turut Dukung Pariwisata Yogyakarta

“Tujuan kami juga adalah bagaimana masyarakat arif serta bijaksana nantinya bisa membeli kebutuhan sesuai dengan skala prioritasnya yang ada di pasar murah ini,” jelasnya.

Yakti juga menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Sleman untuk tetap memberikan subsidi khusus kebutuhan pokok pangan yang ada di masyarakat sehingga masyrakat bisa menikmati sekaligus terbantu dengan diadakannya pasar murah. (Agn)


share on: