Nonton Ardhito Pramono Sembari Berdonasi di D'Monaco

share on:
Pihak FOH Entertainmet, Dispar Sleman dan D’Monaco dalam sesi jumpa pers || YP-Fadholy

Yogyapos.com (SLEMAN) - Dikalangan remaja milenial, nama solois dan aktor Ardhito Pramono sangat moncer. Sejumlah tembang beken seperti Cumbuan Kasih Limba Lara, Fine Today, Perlahan Menghilang dan Malam Minggu di Jakarta menjadi menjadi playlist yang wajib ada di platform digital.

Merespon hal tersebut, Front Of House (FOH) Entertainment selaku pihak penyelenggara akan menghelat acara music bertajuk Good Vibes Festival pada 5 Desember 2020, di D’Monaco.

Konsep acara sangat memprioritaskan protokel kesehatan (prokes), diformat seat show (menonton pertunjukan dengan duduk). Untuk kuota audiens dibatasi maksimal 300 orang. 

Project Manager Good Vibes Festival, Stephani Arum Sari menuturkan, acara intimate concert ini mengusung energy positif yang memberi rasa optimisme bagi khalayak dan pelaku industri kreatif. Hasil sebagian penjualan tiket akan didonasikan untuk Desa Wisata Turi Sleman dan Desa Wisata Karangasem Bantul.

“Kami berharap langkah kecil ini bias kembali menggerakan roda ekonomi yang lesu dihantam Corona. FOH Entertainment sangat concern untuk menstimulus kebangkitan lini kreatif. Untuk mensukseskan acara tersebut kami menggandeng D'Monaco, Dispar Sleman dan BPBD Sleman," terang Stephani dalam press conference, di D’Monaco Resto Sariharjo Sleman, Selasa (17/11/2020). 

Lanjut Stephani, pihaknya juga melibatkan BEM Fakultas Kesehatan UAD sebagai tenaga medis dalam penerapan prokes. Detail kebutuhan sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Untuk open gate dibuka mulai jam 16.00. “Sedangkan running show jam 18.00. Harga tiket kami buka Rp 350 ribu untuk VVIP, VIP Rp 300 ribu, Reguler Rp 250 ribu dan Virtual Rp 35 ribu,” imbuhnya.

Sedangkan Plt Kadispar Sleman, Dra Suci Iriani, mengimbau penyelenggara untuk mematuhi aturan yang beralaku dan menerapkan prokes yang ketat. “Tentunya kami selalu mengawasi dan monitoring untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kami pun dibantu pihak BPBD Sleman melakukan pendampingan dan edukasi terhadap penggiat industry kreatif ditengah era new normal ini. Di data Dispar Sleman, November dan Desember ini ada sejumlah pengajuan ijin pelaksanaan event. Kami sangat wanti-wanti agar tidak terjadi kluster pertunjukan,” ungkap Dra Suci.

Menurut Moh Taufan selaku Resto & Banquet Manager D’Monaco sangat menyambut baik gelaran tersebut. “Ini menjadi ajang kolaborasi dengan FOH Entertainmet sebagai penggiat industry kreatif untuk menelurkan program-program yang bisa menggairahkan kembali lini pertunjukan. Untuk penerapan prokes kami sediakan UV gate system, wastafel portable dan handsanitizer,” katanya. (Fadholy)

 

 

 


share on: