Nongkrong Kreatif di Tiyasa Co-Working Space

share on:
Suasana yang cozy di Tiyasa membuat customer betah berlama-lama || YP-Fadholy

Yogyapos.com (BANTUL) - Dengan menembak segmen mahasiswa dan komunitas, Tiyasa Co-Working Space yang berlokasi di Tamanan Banguntapan Bantul menghadirkan konsep kolaborasi kreatif. Atau bisa dikatakan wadah berkumpulnya komunitas kreatif dalam menciptakan suatu karya.

Listiya sebagai owner cukup cerdas. Dia mengkolaborasi butik, food & beverages dalam ruang kerja bersama. Sebagai seorang desainer muda, Listiya sengaja mendisplay karyanya sebagai front desk.

“Jadi para customer ketika masuk, kita giring dulu ke spot butik. Sembari memilih-milih barang incaran, customer bisa memesan menu di kitchen bar. Ya seperti on stop visiting. Ini passion saya. Dari hobi menjadi profesi,” ungkap Listiya kepada Yogyapos.com Sabtu (1/8/2020) sore.

Listiya pun sangat concern memberikan wadah bagi komunitas kreatif yang tersebar di Yogya. Komunitas bisa sharing ide dan gagasan, brain storming soal project hingga membentuk sinergitas yang solid antar komunitas.

“Setiap 2 minggu kami meluncurkan program Tiyasa Wicara, sebagai bentuk dialog membangun bagi lintas komunitas. Dengan harapan bisa saling berkolaborasi antar elemen,” imbuh Listiya.

Aji Bayu selaku bisnis development mengaku untuk konsep, menu dan harga yang dihadirkan melalui survey dan pengkajian. “Kami berada di lingkungan kampus dan kost mahasiswa. Kami pun membuat tempat ini senyaman mungkin dan membuat betah para tamu. Seperti fasilitas free wifi, meeting room dan diskon khusus bagi member. Untuk menu F&B sangat variatif, dengan harga tidak menguras dompet,”kata Aji.

Tiyasa yang lagi soft launching ini mengadopsi interior minimalis modern. Memadukan warna monokrom dengan full colour di beberapa sudut ruangan. Untuk sementara buka mulai pukul 08.00 hingga 20.00 mengikuti protokoler kesehatan. Bahkan ada program diskon dari 30% hingga 70% untuk menu F&B. Yuk, nongkrong kreatif di Tiyasa Co-Working Space. (Fadholy)

 

 

 

 


share on: