Mona Nia Kurnia: Dari Inner Beauty ke Inner Power

share on:
Mona Nia Kurnia || YP-Eko Purwono

Yogyapos.com (SLEMAN) - Inner beauty atau kecantikan dari dalam yang dimiliki setiap wanita jika dipertajam secara optimal akan menghasilkan inner power yang bisa diarahkan untuk tujuan hidup. Inner power sangat berkaitan dengan potensi diri, seperti halnya untuk karir dan kemajuan hidup. Dibutuhkan suatu metode, dapat dilakukan melaui tahapan edukasi dengan metode-metode terapi untuk memunculkan dan menguatkan  inner power.

Hal tersebut diungkapkan Mona Nia Kurnia seorang beautylife consultant, pemilik Alitaren Beauty Aesthetic kepada yogyapos.com di wilayah Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman Sabtu (27/3/2021).

“Yang secara alami inner power  sebenarnya sudah ada dalam diri wanita, selama ini Alitaren Beauty Aesthetic melayani kecantikan dari luar, seperti sulam alis, sulam bibir dan  eye liner dan sudah kita jalani selama lebih dari 12 tahun,” ungkap wanita 33 tahun yang akrab Mona ini.

Di Alitaren klien dapat berkonsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan. Mereka dapat bicara panjang lebar bahkan curhat sekalipun, dari situ Mona akan mengajak klien untuk menemukan kecantikan diri hingga nantinya akan disesuaikan dengan perawatan sesuai dengan kebutuhan klien, diapun mengungkapkan bahwa seluruh klienya adalah perempuan.

“Dari bincang konsultasi tersebut kami memotivasi klien untuk membangun kepercayaan dirinya.Klien datang dari berbagai kota, luar provinsi bahkan luar negri datang ke Jogja hanya untuk bertemu dan dibuatkan desain alis, selama berkarya dalam dunia kecantikan, saya selalu menggagas kecantikan dengan inner beauty, sehingga ketika bertemu klien bukan hanya sekedar seni mendesain alis namun dari sesi konsultasi dapat menyetuh inner beauty-nya,” ujar pakar alis sulam ini.

Guna memberikan pengetahuan soal kecantikan wanita, Mona bakal beberkan tips rahasia meraih kecantikan yang sebenarnya, dirinya bersama Alitaren-nya mengggas event perdana, sebuah workshop dengan tema “Refresh Your Mind Recharge Your Body” yang akan dilangsungkan hari ini Jam 09.00- 17.00 WIB, Minggu (28/3/2021) di Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta.

Menurutnya, dalam workshop ini akan dikupas tuntas layer-layer kehidupan wanita, sehingga bukan hanya inner beauty yang didapat, namun inner power guna menggali potensi diri dan mengarahkan untuk tujuan hidup.

“Tranformasikan diri dan dapatkan versi terbaik diri anda itu tema yang akan kita angkat, akan dihadiri pula oleh Santy Soekarno seorang live profiler, hypno quantum goals setting trainer international Gcoach. Karena masih di masa pandemi, peserta hanya dibatasi 10 orang saja dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, semua perempuan mulai dari kalangan mahasiswi, ibu rumah tangga hingga pengusaha,” ungkap dia. (Eko Purwono)

 


share on: