Menu Baru Innside by Melia Yogya Menggugah Selera

share on:
Executive Chef Arif Wicaksono saat mempresentasikan menu baru dihadapan awak media || YP-Fadholy

Yogyapos.com (SLEMAN) - Setelah sukses mengeluarkan promo Korean Garlic Cheese Bread, Innside by Melia Yogyakarta kembali meluncurkan menu-menu terbarunya untuk memanjakan lidah para pengunjung ataupun tamu hotel.

Hotel bintang 4 ini menyajikan menu terbarunya. Yakni Lamb Biryani, Domba Afrika, Sei Sapi, French Dip Sandwich dan Sweet Potato Bread, Hokkaido Bread, BBQ Platter, serta variasi terbaru dari Korean Garlic Cheese Bread.

Frieth Siahaan selaku General Manager (GM) Innside by Melia mengutarakan, kuliner merupakan aspek membuat semua orang menikmati liburan maupun business tripnya. “Dalam menu-menu terbaru ini kami akan membuat pengalaman yang baru bagi tamu. Terutama bagi meat lovers. Kami manjakan lidah para tamu dengan menu andalan kami. Yang diolah dari bahan-bahan terbaik dan chef yang telah memiliki jam terbang,” kata Frieth Siahaan dalam temu media, Senin (12/10/2020) sore.

Lamb Biryani adalah makanan yang berasal dari India dan Pakistan yang berbahan dasar daging domba yang telah dibumbui kemudian dimasak sampai daging menjadi lembut. Lalu ada Domba Afrika, daging domba bakar yang dimasak dengan bumbu-bumbu khas afrika. Dagingnya yang lembut dan bumbunya yang meresap sempurna.

Ada pula Sei Sapi, makanan khas NTT yang terdiri irisan daging sapi dengan bumbu khas yang diasap dan disajikan dengan daun singkong, sup daging, serta nasi. Selanjutnya ada French Dip sandwich, sandwich dengan irisan daging yang melimpah serta lelehan keju mozzarella yang disajikan dengan French fries, salad serta beef juice.

Executive Chef Innside by Melia Arif Wicaksono menambahkan, pihaknya juga meluncurkan sunset dinner BBQ, yang disajikan dalam jumlah besar dan terdiri dari berbagai varian seperti ikan, udang, steak striploin, ayam, sosis, cumi, jagung dan mixed green salad serta kentang goreng. “Package tersebut dapat dinikmati 3 hingga 4 orang. Lalu ada juga Korean Garlic Cheese Bread, dengan varian rasa original, pizza, curry, rending serta bolognaise. Ada juga Sweet Potato Bread, roti ala korea yang berbahan dasar ubi dengan campuran keju didalamnya,” kata Arif didampingi Marcomm Ragil Yusasi. (Dol)

 

 

 

 


share on: