Manajemen Grand Inna Malioboro Ikuti Vaksinasi Massal

share on:
Manajemen Grand Inna Maliobro sat mengikuti vaksinasi || YP-Ist

Yogyapos.com (YOGYA) - Sejalan dengan program vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus dan tercapainya kekebalan masal (herd immunity). Manajemen Grand Inna Malioboro mengikuti vaksinasi massal untuk karyawan dan pelayan publik di Beteng Vredeburg.

PR Manager Grand Inna Malioboro Retno Kusuma menyatakan, vaksinasi, ini dilakukan dalam dua sesi. Pemberian vaksin kepada jajaran karyawan sebagai kelompok yang banyak berhubungan dengan publik

“Kami menerapkan prosedur dan protokol kesehatan yang ketat yang dilaksanakan oleh Grand Inna Malioboro pada era new nornal saat ini penggunaan masker, penempatan hand sanitizer di berbagai area dan lokasi hotel, jaga jarak/physical distancing yang diterapkan dalam pelaksanaan acara dan event di hotel, menghindarkan terjadinya kerumunan dalam hotel, dan berbagai mekanisme yang lain,”kata Retno dalam rilisnya Jumat (5/3/2021).

Lanjutnya, langkah ini akan semakin memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para tamu dan customers yang datang dan melakukan kegiatan di Grand Inna Malioboro. Setelah pelaksanaan pemberian vaksin tahap pertama ini, Grand Inna Malioboro saat ini melakukan penjajagan untuk pelaksanaan pemberian vaksin covid-19 bagi karyawan dalam tahap berikutnya. (Fadholy)

 

 

 

 


share on: