Lunanuova Studio Hadir di Bantul, Wabup : Generasi Milenial Siap Bersaing Industri Kreatif

share on:
Dekki (kanan) foto bersama Wabup Bantul Abdul Halim Muslih || YP/Ist

Yogyapos.com (BANTUL) - Wakil Bupati (Wabup) Bantul Abdul Halim Muslih, pada Minggu (1/9) sore meresmikan grand opening Lunanuova Studio yang beralamat di RT-04 Mandingan Ringinharjo Bantul.

Acara dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, simpul komunitas fotografi dan warga sekitar. Ada pula rekan penikmat fotografi yang datang jauh-jauh dari Lampung dan Pekalongan. Acara yang dihibur Ray Enetertainment serta MC Dimas/Diajeng Bantul dibuka dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya.

Wabup Bantul dalam sambutannya sangat mengapresiasi langkah gemerasi muda ini untuk terjun di industri kreatif. Motor penggerak ekonomi saat ini bertumpu pada generasi milenial.

Anak-anak muda Bantul, kata dia, siap bersaing di industri kreatif. Ini adalah ceruk potensial yang harus terus dipupuk dan dikembangkan. Selalu berinovasi, telurkan ide segar dan gagasan cerdas dalam menggaet pasar. Lini kreatif itu membutuhkan ide brilian dan konsep baru. Beda dengan lini ekstraktif yang menggantungkan pada sumber daya alam.

“Untuk Lunanuova Foto Studio selamat atas grand openingnya dan bias memberikan dampak positif bagi warga Mandingan Ringinharjo,” ujarnya.

Founder Lunanuova, Dekki mengaku sangat gembira karena lini usahanya disupport penuh oleh Wabup Bantul. “Terimakasih kepada Pak Halim yang telah mendukung generasi muda untuk berkarya. Ini sebagai pemicu kami untuk selalu berinovasi menelurkan ide-ide segar. Di Lunanuova terdapat dua studio indoor, serta ambience untuk area outdoor. Kami ingin memberikan suasana yang berbeda terhadap customer. Ya bisa dibilang ‘feel new experience of photography’. Kami juga tengah mematangkan konsep kedai kopi yang berada di studio kami,” kata Dekki optimis.  (Dol)

 

 

 

 

 

 


share on: