Letkol Arm Rohmad SSos MTr(Han) Menjabat Dandim 0705/Magelang

share on:
Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Afianto menyematkan tanda jabatan dalam serah terima Dandim 0705/Magelang, Senin (25/1/2021) || YP-Dok.Penrem

Yogyapos.com (MAGELANG) - Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Afianto, menyatakan alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi termasuk juga upaya mengembangkan kemampuan Perwira dalam dimensi kepemimpinan manajerial serta profesionalitas.

Pernyataan tersebut disampaikan Kasrem mewakili Danrem Brigjen TNI Ibdu Bintang Setiawan SIP MM dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0705/Magelang dari Letkol Czi Anto Indriyanto SSos MM kepada Letkol Arm Rohmad SSos MTr(Han) di Aula Makodim 0705/Magelang, Senin (25/1/2021).

Turut hadir pada acara tersebut, Para Kasi Korem 072/Pmk, Para Dandim Jajaran Korem 072/Pmk, Dansatdisjan Korem 072/Pmk, Kapenrem 072/Pmk dan Prajurit serta wakil Ketua dan penggurus Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro.

“Dengan berbekal pengalaman penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan para Perwira TNI-AD dapat membangun, berfikir, berwawasan untuk mengembangkan pengetahuan dan meningkatkan keterampilan yang sangat diperlukan, menghadapi dan memecahkan berbagai masalah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab,” ujar Kasrem.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Czi Anto Indriyanto atas pengabdian dan kinerjanya selama bertugas di Korem 072/Pmk. Demikian juga kepada Ibu Anto Indriyanto yang dengan tekun mendampingi suami dalam perannya sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV/Magelang. 

“Selanjutnya kepada Letkol Czi Anto Indriyanto SSos MM beserta isteri saya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru,” pesannya.

Selamat datang dan bertugas di jajaran Korem 072/Pamungkas disampaikan kepada Letkol Arm Rohmad SSos MTr(Han) beserta keluarga. “Saya percaya bahwa pengalaman tugas yang diperoleh selama menjabat pada jabatan sebelumnya akan sangat mendukung dan membantu pelaksanaan tugas-tugas mendatang,” katanya. (*/Met)

 

 

 

 


share on: