Lebaran, The Manohara Hotel Sajikan Menu From Szechuan to Yogyakarta

share on:
Menu special Lebaran di The Manohara Hotel Yogyakarta || YP-Ist

Yogyapos.com (YOGYA) - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan Hotel untuk menawarkan sejumlah program terbarunya. Salah satunya, The Manohara Hotel Yogyakarta. Hotel bintang 4 yang sudah mendapatkan verifikasi menerapkan protokol kesehatan CHSE (Clean, Health, Safety & Environmental Sustainability) ini siap menghadirkan berbagai promo menarik selama masa libur Lebaran.

Stevy Yola selaku Marketing Communication The Manohara Hotel Yogyakarta mengungkapkan, menjelang Lebaran ini bulan ini pihaknya memiliki promo lengkap paket F&B dengan harga khusus. Paket ini merupakan paket-paket unggulan yang dimiliki The Manohara Hotel. 

“Paket ini sangat special dan berlaku dengan waktu yang sangat terbatas,” terang Stevy kepada yogyapos.com, Minggu (9/5/2021)

Stevy memaparkan, untuk Food and Beverage, pihaknya meluncurkan promo yang bertajuk From Szechuan To Yogyakarta. Kali ini agar tamu lebih dekat dengan pecinta masakan Chinese di Yogyakarta, disajikan beragam promo menarik khas citarasa Szechuan dengan harga terjangkau. Diantaranya terdapat promo Tebus Murah Fook Yew,dengan minimal transaksi Rp 150.000 net pengunjung dapat tebus murah chilled mango pudding with assorted fresh fruits and sago pearls seharga Rp 19.999++ Kemudian ada Sunday Dimsum, setiap hari minggu pengunjung dapat menikmati all menu dimsum seharga Rp 19.999++ saja.

Selain itu, ada juga promo Fook Yew ada Noodles Day on Thursday, khusus di hari Kamis pecinta kuliner Fook Yew dapat menikmati semua jenis mie dengan harga Rp 49.999++. Masih dalam rangkaian promo Food and Beverage selanjutnya ada Halal Bihalal package. Untuk promo Halal Bihalal ini dapat dinikmati pada tanggal 13-14 Mei 2021 mulai pukul 12.00-14.30 WIB dengan harga special di Rp 149.999net/pax. Namun untuk Komunitas minimal 10 pax mendapatkan harga hanya Rp 199.000net/pax saja. (*/Sulistyawan Ds)

       

 

 


share on: