LCY Siap Gelar Charter Night Lions Club Yogyakarta

share on:
Dwi Rianingsih (Tengah) didampingi Lion Anggit R. Pramugari Sudewo (kiri) dan Sekretaris Nuning Sutarsih (kanan) || YP-Eko Purwono

Yogyapos.com (YOGYA) - Lions Club Yogyakarta (LCY) Centennial bakal menggelar Charter Night Lions Club Yogyakarta, yang akan dilangsungkan di Cavinton Hotel Yogyakarta Jalan Letjen Suprapto No.1 Ngampilan, Yogyakarta, pada Sabtu 20 Maret 2021 mendatang.

Event kali ini merupakan tindak lanjut hasil keputusan sekaligus untuk menjawab tantangan dari tim Distrik Gubernur atau DG, yang terdiri Distrik Governur, Vice Distrik Governur 1 (TDG1) dan Vice Distrik Governur 2 (TDG2) saat dilaksanakan acara visit DG pada tanggal 18 Desember 2020 lalu, dengan kata sepakat dibentuk Lions Club Yogyakarta Roro Jonggrang.

“Lions Club Yogyakarta Centennial menyanggupi untuk dapat membentuk suatu club baru dalam waktu singkat dan Alhamdulillah pada tanggal 25 Desember 2020, atas izin dari Lions Club International dengan dibentuk club baru: Lions Club Yogyakarta Roro Jonggrang,” terang Presiden LCY Centennial, Dwi Rianingsih  dalam rilisnya, Kamis (18/3/2021).

Hadir di tengah masyarakat dengan label baru bergelar LCY Roro Jonggrang, tentu mengandung makna, dipilih nama Roro Jonggrang lantaran club ini lahir di Yogyakarta serta mengingat lahir dalam waktu singkat.

“Kami terinspirasi kisah Bandung Bondowoso yang ditantang untuk membangun 1000 candi dalam satu malam dan dalam kisah tersebut di sana ada tokoh wanita cantik bernama Roro Jonggrang, sebagai  President Charternya bernama Geovani Ajeng Finisha,” ungkapnya.

Project Officer LCY Centennial, Lion Anggit R Pramugari Sudewo menambahkan kelahiran Lions Club Yogyakarta Roro Jonggrang merupakan kebanggaan tersendiri buat Lions Club Yogyakarta Centennial karena bisa melahirkan Club baru di tengah masa pandemi.

“Semoga dengan adanya Club baru ini bisa menjadi perpanjangan tangan kita untuk bisa lebih banyak lagi membantu masyarakat yang membutuhkan,” harap dia. (Eko Purwono)


share on: