Komunitas JOFOC Berharap Brigjen Afianto Ikut Touring

share on:
Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto bersama jajarannya dan Pengurus Harian JOFOC, Kamis (27/1/2022) || YP-Ist

Yogyapos.com (YOGYA) - Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto menerima audiensi Jogja Fortuner Community (JOFOC), di Ruang Hatta, Makorem Jalan Reksobayan, Yogyakarta. Kamis (27/1/2022).

Seperti biasa, Danrem mengucapkan selamat datang kepada rombongan JOFOC yang diketuai Agung, serta ucapan terima kasih atas kunjungannya. Sehingga diharapkan dapat lebih mempererat hubungan silahturahmi dengan Korem 072/Pamungkas.

Danrem menegaskan, pada prinsipnya Korem 072/Pamungkas sangat mendukung dalam berkaloborasi dengan JOFOC yang memiliki visi dan misi untuk menciptakan kebersamaan. Kegiatannya menjadi contoh dalam berlalulintas dan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan kegiatan Bakti Sosial lainnya.

Sementara itu, Agung Sucahyono juga menyatakan hal yang sama,  berterimakasih atas sambutan Danrem 072/Pamungkas beserta Staf dalam menerima audensi kami. Petunjuk maupun arahannya sangat berharga.

“Selain silahturahim kedatangan kami untuk memperkenalkan pengurus Jogja JOFOC Periode 2021-2015 yaitu Rolly Wijayakusuma (Wakil Ketua), Ferry Amora (Penasehat), Damar Pradananadi (Sekretaris), Heru Wintoko (Seksi Keamanan) dan Heri (Bendahara),” jelasnya.

Lebih lanjut Agung Sucahyono menyampaikan, JOFOC memiliki visi menciptakan kebersamaan kepada sesama pengguna Toyota Fortuner secara lokal dan nasional. Selain itu juga mengemban misi mewujudkan wadah kepada sesama pecinta automotif sebagai hobi dan kegiatan sosial yang positif dengan taat berlalulintas yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat.

“Semoga Danrem Brigjen TNI Afianto beserta Staf berkenan untuk ikut acara Touring pertama Tahun 2022 di wilayah Segoro Anak Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah,” ajak Agung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo, Kasiren Korem 072/Pamungkas Letkol Kav Solikin, Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Yogi Muhamanto, Kasipers Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Wawan Indaryanto, Kasilog Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Cpl Achmad Djuliardi, Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Letkol Inf Gempar Sebayang, Pasilat siops Kasrem 072/Pamungkas Kapten Arh Siswoto Nurharjo dan Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta. (*/Met)


share on: