Katir Center Gelontorkan Ribuan Parcel

share on:
Catir Triatmojo saat menyalurkan parcel ke warga || YP-Supardi

Yogyapos.com (BANTUL) - Rumah Aspirasi The Katir Center sejak dua hari lalu telah membagikan 2.000 parcel Lebaran 1441 H kepada warga.

"Pembagian ini sudah kami lakukan sejak Selasa (19/5) di sejumlah tempat dantaranya Kecamatan  Dlingo, Jetis dan Imogiri serta jajaran PAC PDI Perjuangan Banguntapan. Hingga kini yang sudah dibagikan sekitar 1.000 dus,” tutur Pendiri Rumah Apirasi Katir Center, Katir Triatmojo, di Sekretariat Buk Dhuwur Potorono, Bantul.

Sebanyak 1.000 dus sisanya dibagikan pada hari ini dan lusa untuk warga Potorono. Selain itu sekitsr 150 dus juga akan salurkan untuk para difabel

"Aksi peduli kali ini untuk membantu warga di Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 Selain itu sebagai wujud peduli terhadap  dampak Covid -19," ujar Katir yang juga anggota DPRD DIY dari PDI Perjuangan asal Bantul, menambahkan, selama dua minggu sejak pertengahan Ramadhan pihaknya  juga membagikan nasi bungkus  untuk makan sahur. Jumlah yang dibagikan setiap malamnya 500 hingga 700 bungkus.

Sasarannya kepada warga yang bertugas penjaga malam (ronda) dan masyarakat umum karena mereka juga terdampak Covid-19. (Supardi)

 


share on: