Kapolda Hadiri Pembukaan Pameran Lukis di Tirtonirmolo

share on:
Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan memperhatikan salah satu karya lukis  || YP-Ist

Yogyapos.com (BANTUL) - Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan menghadiri  pembukaan pameran seni rupa The Master#3 di Kiniko Art Kalurahan Tirtonirmolo Kapanewon Kasihan, Bantul, Kamis (10/11/2022).

Mantan Kakorbinmas Baharkam Polri ini berbaur dengan sejumlah seniman dan budayawan, diantaranya Butet Kartaredjasa, Subroto Sr, Made Alfi dan Jefri Caniago.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto ditemui pewarta menerangkan bahwa dalam sambutannya Kapolda menyampaikan rasa senangnya karena di Yogyakarta bisa bertemu dengan penggiat seni, bahkan Kapolda menambahkan judul sambutannya “Pelayan yang diberi kemewahan”.

"Kapolda menyampaikan bahwa Polri sedang berbenah agar rakyat merasakan keamanan dan kenyamanan," sebut Yuliyanto mengutip pernyataan Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga menyampikan harapan kepada seniman Subroto untuk terus berkarya sehingga bisa memberikan contoh kepada generasi muda.

 

Dalam sambutannya, Subroto menyampaikan terimakasih atas kehadiran Kapolda DIY dan berkenan membuka pameran seni rupa kali ini.

“Harapannya pameran yang diselenggarakan dapat menggeliatkan kegiatan seni di Yogyakarta,” tutur Subroto. (*/Opo)

 

 


share on: