Kabaharkam Polri: Rapatkan Barisan Ciptakan Masyarakat Kondusif

share on:
Kabaharkam Polri meninjau dapur umu || YP-Ist

Yogyapos.com (TANGERANG) - Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan (bakkes) di wilayah hukum Polres Kota Tangerang, Banten, Sabtu (27/06/2020). Kegiatan yang dipimpin langsung KabaharkamPolri, Komjen Agus Andrianto ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 dan mengangkat tema ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’.

"Semoga apa yang kita lakukan ini bisa mengurangi beban masyarakat sehingga terwujud 'Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif' sesuai tema HUT Bhayangkara tahun ini," kata Komjen Agus Andrianto saatmemberisambutan.

Komjen Agus Andrianto mengingatkan jajaran kepolisian dan masyarakat agar disiplin mempedomani protokol kesehatan. Selain itu, diingatkannya pula mengenai Instruksi Presidenyang meminta Kapolri dan Panglima TNI membantu masyarakat terdampak Covid-19.

"Giat baksos dan bakkes TNI-Polri akan terus kita laksanakan dan akan terus hadir di tengah masyarakat untuk menjadi bagian solusi yang dihadapi masyarakat. Marilah, kita rapatkan barisan guna menciptakan masyarakat yang kondusif sehingga bisa meningkatkan ekonomi di Indonesia," seru Komjen Agus Andrianto.

Usai membuka kegiatan baksos dan bakkes, Agus yang juga menjabat sebagai Kepala Operasi Terpusat (Kaopspus) Aman Nusa II-Penanganan Covid-19 bersama rombongan Pejabat Utama Baharkam menyempatkan diri meninjau dapur umum TNI-Polri di Jalan Suasa Nomor 4 Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Dalam peninjauan tersebut, Kabaharkam beserta rombongan turut membawa bantuan dari Mabes Polri berupa beras 50 kg (10 karung), beras 25 kg (80 karung), mie instan 120 kardus, minyak 55 jerigen besar dan 10 jerigenkecil, sertatelor sebanyak 5 peti. (*/Muf)

 

 

 


share on: