'Jangan Sendirian' Siap Meneror Penonton Film Indonesia

share on:
Para pemain film ‘Jangan Sendirian’ saat sesi foto bersama || YP-Fadholy

Yogyapos.com (YOGYA) - Bagi penggemar film horor, awal April 2021 akan kedatangan teror dari film genre thriler, berjudul ‘Jangan sendirian’. Film berdurasi 80 menit ini dibintangi sederet pemainmuda, Henry Boboy, David John Schap, Agatha Valeri dan bintang kawakan Roby Sugara.

X.Jo selaku sutradara mengungkapkan, penonton akan disuguhi ketegangan  sejak dari menit awal. Alur cerita juga susah ditebak. Seprti puzzle yang saling mencari kepingan. “Kami menyuguhkan horor modern thriller. Bukan horon urban legend. Unsur dialog kami pangkas. Kami prioritaskan ketegangan ditiap scene. Kami ingin penonton merasakan new experiewnce,” kata X.Jo didampingi Aji Fauzi proudser Adglow Pictures, di sela jumpa pers,Sabtu (27/3/2021) malam di Empire XXI Jl Urip Sumoharjo.

David John Scap manangku ini film horor pertamanya dan membuatnya sangat tertantang. “Ketika disodori scriptnya, saya baca dan langsung mengatakan oke. Iblis-iblis dalam film ini tampilannya begitu menyeramkan. Sangat imajiner dengan riasan make up dan kostum. Untuk rilis serentak tanggal 1 April di bioskop Indonesia. Sedangkan 8 April juga akan dirilis di 5 negara asean,” kata David.

Sedangkan Henry Boboy yang juga selaku executive producer  menambahkan jika film ini siap bersaing dengan kompetitor lainnya, terutama soal keunikan konsep story yang tak biasa.

“Syuting mayoritas di Yogya. Ada di Vila di Kaliurang Sleman dan Wisma di Htan Wagama Gunungkidul. Seperti petistiwa horor justru terjadi bukan ditempat angker atau berhantu, tapi para iblis yang mendatangi tiap tokoh ketika sendirian ditempat mereka tanpa diduga sama sekali,” ungkap Boboy. (Fadholy)

 

 

 

 


share on: