Innside by Melia Yogyakarta Menangkan Trip Advisor Travelers Choise Award 2021

share on:

Yogyapos.com (SLEMAN) - Hotel Innside by Melia Yogyakarta kembali memenangkan salah satu penghargaan bergengsi dalam TripAdvisor Travelers’ Choice Award 2021. Hotel ini masuk dalam jajaran salah satu dari 10% hotel terbaik pilihan wisatawan di seluruh dunia.

Public Relation Innside Hotel Diella Avy Heryani menjelaskan, award yang diterima Innside ini merupakan pengganti dari TripAdvisor Excellent Service Award yang juga pernah di terima oleh Innside by Melia Yogyakarta di tahun 2018 dan 2019. Bahkan di tahun 2020 lalu, Innside by Melia Yogyakarta juga menerima TripAdvisor Traveler’s Choice Award.

“Award ini cukup membanggakan, karena TripAdvisor merupakan salah satu platform terbesar di dunia yang memberikan ulasan terbaik terhadap pelayanan hotel-hotel di dunia. Selain itu, platform ini juga memastikan setiap wisatawan menikmati perjalanan terbaik, selalu melihat perusahaan yang konsisten memberikan kualitas yang terbaik, terutama memberikan pengalaman terbaik bagi wisatawan di seluruh dunia, dan telah menerima banyak ulasan serta rekomendasi terbaik dari para wisatawan tersebut.  “ ujar Diella kepada wartawan, Jumat (21/5/2021).

Sementara itu, Kanika Soni selaku Chief Commercial Officer di TripAdvisor menjelaskan, tahun lalu banyak sekali tantangan bagi industri pariwisata, Meski demikian, banyak bisnis yang siap beradaptasi dengan rintangan dengan mengimplementasikan standart kebersihan yang baru, menambahkan penjagaan jarak, dan menggunakan teknologi-teknologi untuk memprioritaskan keselamatan wisatawan.

“Penghargaan Pilihan Wisatawan memperjelas tempat-tempat yang selalu konsisten untuk memberikan pengalaman berkualitas yang terbaik. Penghargaan ini berdasarkan dari ulasan para wisatawan selama satu tahun yang telah lewat, karenanya penghargaan ini memperlihatkan tempat-tempat yang walaupun berada di masa pandemic tetap berusaha untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada para wisatawan,” jelasnya.

Sedangkan, Frieth Siahaan selaku General Manager Innside by Melia Yogyakarta menyampaikan bahwa sebelum adanya pandemi Covid-19, pihaknya selalu mengedepankan aspek keamanan, kebersihan, keramahan dan juga kenyamanan. Setelah pandemi terjadi, Innside tetap berkomitmen untuk memberikan hanya yang terbaik. Baik bagi karyawan, maupun tamu dan vendor. Sebab, bagi Frieth Siahaan, protokol kesehatan menjadi hal yang sangat wajib untuk di lakukan.

“Kami melakukan sanitasi di semua ruang public, kamar dan semua area, serta meminta komitmen tamu untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman selama berada di lingkungan hotel,” ungkapnya.

Dengan terpilihnya hotel Innside by Melia Yogyakarta dalam 2021 Tripadvisor Travelers’ Choice Award, Frieth  berharap dapat meningkatkan kepercayaan dari semua pihak terhadap  hotel Innside.  (*/Sulistyawan Ds) 

 

 


share on: