HUT ke-75 Persit Diperingati Secara Virtual

share on:
Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan SIP MM memotong tumpeng syukuran HUT Persit ke-75 || YP-Dok.Penrem

Yogyapos.com (YOGYA) - Hari Ulang Tahun ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, diperingati oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 072 PD IV/Diponegoro Ny Christine Bintang secara virtual, di Ruang Manunggal Makorem 072/Pmk Jalan Reksobayan No 4 Yogyakarta, Selasa (6/4/2021)

Acara syukuran dengan tema ‘Persit Kartika Chandra Kirana Meningkatkan Kreativitas dan Produktivitas untuk Menciptakan Keluarga Mandiri dan Tangguh di Masa Pandemi’ ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny Hetty Andika Perkasa, di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) dan diikuti secara serempak oleh Jajaran TNI-AD.

Syukuran HUT ke-75 Persit KCK di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan SIP MM, beserta Ny Christine Bintang diberikan kepada Ny Haris Wibowo anggota Persit yang menjadi tenaga Kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.  

Hadir dalam acara tersebut Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, Ketua Persit KCK Koorcabrem 072 PD IV/Diponegoro Ny Christine Bintang, Kasrem 072/Pmk, para Kasi Kasrem 072/Pmk, para Dandim jajaran Korem 072/Pmk dan para penggurus Persit KCK Koorcabrem 072 PD IV/Diponegoro. (*)

 


share on: