HUT ke-11 MCC Salurkan Sembako ke Ponpes dan Panti Yatim

share on:
Para personel MCC saat menyalurkan bantuan || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Umumnya perayaan ulang tahun identik dengan kemeriahan pesta. Namun, tidak demikian dengan perayaan ulang tahun ke-11 Monjali Cycling Club (MCC) salah satu komunitas pesepeda di Daerah Istimewa Yogyakarta khususnya di wilayah kabupaten Sleman.

HUT MCC kali ini dimanfaatkan untuk bakti sosial di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Bina Insani Sombangan, Nglahar, Sumbersari, Moyudan, Kabupaten Sleman, Sabtu (17/10/2020) sore. Diikuti oleh sekitar 25 orang yang terdiri panitia dan anggota berangkat dari wilayah Dusun Sedan Sariharjo Ngaglik Sleman menuju Panti Asuhan dengan mengendarai sepeda menuju Panti Asuhan. 

Ketua MCC Sleman, Sukamto mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun ke-11 komunitas pesepeda MCC. Pada minggu lalu mengadakan acara gowes bareng yang ikuti oleh 100 peserta. Acara bakti sosial ini membagikan sembako berupa beras, telur dan mie instan yang berasal bantuan dari para donatur. 

Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Moyudan, HM Teguh mengaku sangat terharu sekaligus berterimakasih kepada rombongan goweser yang tergabung dalam komunitas MCC. Bantuan sembako sangat bermanfaat bagi anak-anak yang ada di panti asuhan dan pondok pesantren yayasan Mustadh'afin Moyudan Sleman ditengah pandemi Covis-19 seperti saat in.

“Alhamdulilah semua agenda HUT MCC ke-11 tahun ini berjalan lancar. Selain acara gowes bareng dan potong tumpeng, pada HUT MCC ke-11 kali ini  juga telah diadakan bakti sosial di salah satu panti asuhan yang ada di wilayah Sleman,” pungkas Eka salah satu panitia HUT MCC. (*)

 

 


share on: