Hari Kedua Vaksinasi di Hartono Mall Ditinjau oleh Wakapolda

share on:
Wakapolda DIY Brigjen Pol R Slamet Santoso SH SIK saat memonitor pelaksanaan vaksinasi massal di Hartono Mall, Selasa (22/6/2021) || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Polda DIY begitu serius dalam mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi, hal dibuktikan dengan hadirnya orang nomor dua di Polda DIY tersebut di Hartono Mall Yogyakarta, Selasa (22/6/2021). 

Wakapolda DIY Brigjen Pol R Slamet Santoso SH SIK, hadir dengan didampingi sejumlah pejabat utama Polda DIY meninjau secara langsung hari kedua vaksinasi yang ditujukan kepada karyawan pelayanan publik. 

Dalam kunjungannya tersebut, Perwira Tinggi yang pernah menjabat sebagai Kapolresta Yogyakarta tersebut mengatakan salah satu upaya Polri untuk menurunkan pandemi covid 19 dan dapat meningkatkan Herd Immunity adalah dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi.

“Mudah-mudahan dengan sudah tervaksinnya para pelayan publik yang ada Hartono Mall ini dan ini akan diikuti di seluruh Jogja, imunitas tubuh dari masyarakat Jogja pada umumnya itu bisa meningkat sehingga ekonomi juga bisa berjalan dengan baik,” ujarnya berharap.

Menurutnya, meski masyarakat sudah tervaksinasi, dirinya mengingatkan agar dalam aktifitas sehari hari harus tetap menggunakan protokol kesehatan dengan 5M dan 3T. “(Prokes) itu tidak boleh lupa karena vaksinasi itu bukan obat,” sambungnya.

Kegiatan vaksinasi tersebut direncanakan akan berlangsung hingga Kamis mendatang dengan menargetkan dua ribu vaksin. (*/Eko Purwono)


share on: