Grand Inna Malioboro Apresiasi 4 Goweser Asal Bekasi

share on:
Goweser foto bersama manajeman Grand Inna Malioboro || YP-Fadholy

Yogyapos.com (YOGYA) - Empat pesepeda (goweser) asal Bekasi yang melakukan touring de Jogja mendapat perjamuan coffee morning dan sarapan pagi oleh manajemen Grand Inna Malioboro, Sabtu (22/8/2020) pagi. 

Keempat goweser yang berusia diatas 60 tahun ini raut wajahnya begitu sumringah. Kebugaran badan juga terjaga. Tidak nampak raut kelelahan di wajah mereka.

Perwakilan goweser, Sundarto Yoso mengatakan, gowes touring ini dalam memperingati HUT RI ke 75 tahun. Dengan titik start dari Pelabuhan Ratu menuju Yogyakarta.

“Selain ingin menjaga kebugaran tubuh, kami juga ingin merayakan kemerdekaan dengan cara menikmati keindahan alam raya Indonesia. Indonesia itu luar biasa indahnya. Setiap sudutnya mempesona. Kami berangkat dari Pelabuhan Ratu tanggal 13 Agustus dan tiba di Yogya pada 21 Agustus,” kata Sundarto.

Pria berusia 65 tahun ini menuturkan jika selama di perjalanan tidak ada hambatan berarti. Kalau capek ya istirahat, jangan terlalu diforsir. Sementara untuk istirahat malam biasanya menumpang di masjid atau mushola. Bahkan juga di Pom Bensin. “Untuk rute yang kami lewati adalah Surade-Cidaun-Pemengpeuk-Cipatujah-Pangandaran-Cilacap-Logending-Pentanahan-Ambal-Mirit-Ketawang-Congot-Bantul-Malioboro. Terimakasih banyak kepada jajaran Grand Inna Malioboro yang telah memberi fasilitias menginap kepada kami,” imbuh Sundarto.

General Manager Grand Inna Malioboro Ni Komang Darmiati menambahkan, agenda ini sebagai ujud apresiasi terhadap keempat goweser yang mengisi kemerdekaan dengan touring sepeda. “Kendati usia mereka sudah lanjut usia (lansia), namun semangatnya masih tetap membara. Ini yang harus dicontoh oleh generasi muda saat ini. Jangan mudah menyerah, harus tetap fight,” ujar Ni Komang didampingi Public Relation Retno Kusuma.  (Fadholy)

 

 

 


share on: