GPC PEDULI: Salurkan Ratusan APD dan 70 Kg Telur ke RSPS Bantul

share on:
Serah terima bantuan Tim GPC kepada RSPS Bantul, Jumat (22/5/2020) || YP-Supardi

Yogyapos.com (BANTUL) - Gandung Pardiman Center (GPC) menyalurkan bantuan berupa ratusan  APD dan 70 kg telur ayam lehorn ke Rumah Sakit Panembahan Senopati (RSPS) Bantul, Jumat (22/5/2020).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar DIY FX Soedardi mewakili Drs H Gandung Pardiman MM didampingi oleh para pengurus lainnya. Selain itu juga didampingi oleh para Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Bantul serta anggota FPG DPRD Bantul.

Dari jajaran pengurus DPD II ataupun FPG DPRD Bantul yang nampak hadir diantaranya Drs H Agus Subagyo, Paidi SPd, H Heru  Sudibyo SSos MM, Teguh Santoso SE, Suryono dan Arni T. Sedangkan dari pihak manajeman RSPS Bantul (selaku penerima bantuan) diwakili oleh Wakil Direktur Pelayanan dr RR Rini Stianingsih dan Wadir Umum dr Sodiq Rohadi serta sejumlah karyawan.

"Bantuan APD diantaranya berupa masker dan tutup muka serta sembako (telur) ini sebagai salah satu upaya GPC dan DPD I PG DIY maupun DPD II PG Bantul dalam upaya pencegahan Covid-19,” ungkap DX Soedardi.

Menurutnya, penyaluran bantuan serupa kali ini juga dilanjutkan ke RSD Kulonprogo. Sedangkan pada hari yang sama juga dilakukan pembagian takjil di DPD I PG DIY.

Sementara itu, DPC PDI Perjuangan Bantul pada hari yang sama dan kesempatan terpisah juga menyalurkan bantuan 17.000 masker ke 75 titik (desa) di Kabupaten Bantul dipimpin oleh Ketua Joko Purnomo SE.

Dalam catatan yogyapos.com, bakti sosial GPC bukanlah kali ini saja. Sejak pandemi Corona, GPC telah melakukan serangkaian kegiatan penyaluran bantuan ke berbagai pihak, masyarakat umum, sejumlah rumah sakit, serta puluhan jurnalis.

Gandung Pardiman sebagai pribadi maupun anggota DPR dikenal tidak pelit. Ia politisi yang merakyat dan peka terhadap problem masyarakat secara umum. (Supardi/Met)

 


share on: