Gandung Pardiman Salurkan Sembako dan Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

share on:
Gandung Pardiman (keempat dari kiri) berkesempatan foto bersama warga || YP-Supardi

Yogyapos.com (BANTUL) - Angota  Komisi VII DPR RI Dapil DIY Drs HM Gandung Pardiman MM mengajak warga Bantul untuk melakukan percepatan pencegahan dan pemberantasan pandemi Covid-19 secara nyata dengan penuh rasa kebersamaan. Sehingga segala bidang kehidupan tidak terganggu, bisa normal kembali termasuk perekonomiannya.

“Kito sedoyo harus konsen untuk meningkatkan kepeduliannya dan kewaspadaan

secara sunggug- sungguh dalam upaya agar Covid-19 segera berahir,” kata Gandung saat melakukan bakti sosial (baksos), di Dusun Seropan II Munthuk Dlingo Bantul, Selasa (15/9/1020).

Dikatakan, salah satu cara mempercepat pemberantasan Covid-19 yaitu disiplin dalam berprotokoler kesehatan. Selain itu juga menjaga stamina tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang cukup.

"Maka dengan adanya paket sembako yang dibagikan pada acara ini dimaksudkan agar berguna sebagai stimulan dalam upaya peningkatan stamina tubuh agar warga terhindar  dari Covid-19,” terangnya.

Selain itu, tambah Gandung, masyarakat juga diharapkan meningkatkan semangat berswadaya dalam membangun wilayahnya. Bantuan merupakan stimulan untuk memotivasi masyarakat dalam membangun wilayahnya. 

Pada kesempatan ini , Gandung Pardiman menyalurkan 150 paket sembako kepada masyarakat dan meresmikan pembagunan jalan konblok serta memberikan bantuan untuk kas desa (dusun) setempat.

Acara dilanjutkan dialog antara Gandung Pardiman dengan warga terkait  berbagai persoalan pembagunan di daerah setempat. Warga juga dihibur dengan musik orgen tunggal. 

Nampak hadir pada kesempatan ini yaitu para pengurus DPD Partai Golkar dan DPRD DIY. Selain itu juga pengurus DPD serta DPRD Bantul dari Fraksi Golkar. (Supardi)

 


share on: