Forkompinda Bantul Serahkan APD ke Pospam Srandakan dan Sedayu

share on:
Penyerahan APD di Pospam Lebaran 1441 H, Rabu (20/5/2020) || YP-Supardi

Yogyapos.com (BANTUL) - Forkompinda Kabupaten Bantul terdiri Bupati Drs H Suharsono, Kapolres AKBP Wachyu Tri Budi SIK MH dan Dandim 0729 Letkol Kav Didi Carsidi SSos M.I.Pol meninjau sekaligus menyerahkan APD serta bingkisan ke Pospam Srandakan dan Sedayu, Rabu (20/5/2020) malam.

"APD dan bingkisan ini diharapkan bisa membantu dan bermanfaat memantabkan kerja para petugas di Pospam dalam rangka pengamanan Lebaran 1441,” kata Drs H Suharsono, di sela melakukan penyerahan bantuan ini.

Menurutnya, diharapkan berguna untuk para petugas Pospam dalam upaya pencegahan dan pemberantasan virus Corona (Covid-19). Pencegahan ini adalah pengawasan dan pensekatan kepada para pemudik atau pendatang yang masuk Bantul.

Pospam berperan melakukan penegakkan dan pengetatan protokoler kepada para pemudik. Tujuannnya agar penekanan dan pengurangan dampak Covid-19  hasilnya bisa signifikan.

Sementara itu, Wachyu Tri Budi mengatakan, dalam memberikan pengamanan dan pencehan virus Corona, pihaknya mengerahkan kekuatan sesuai dengan kuota  yang diperlukan. "Semua petugas akan menjalankan tugas secara profesional selalu siaga menghadapi tantangan yang ada di lapangan,” katanya.

Pada kesempatan sama, Letkol Kac Didi Carsidi SSos M.I.Polmenyatakan jajaran Kodim Bantul siap membackup pengamanan terakit Lebaran 1441

Pengamatan awak media menunjukkan, arus lalu lintas di Srandakan dan Sedayu nampak dan terasa lebih ramai dibandingkan dua hari sebelumnya. (Supardi)

 


share on: