DPD Partai Golkar Sleman Berhasil Menjaring Empat Nama Balon Bupati

share on:
Sekertaris DPD Partai Golkar Sleman Alisahdan ST || YP-Dok.Redaksi

Yogyapos.com (SLEMAN) - DPD Partai Golkar Sleman sudah melakukan penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sleman, sejak 22- 24 April 2024.

Sampai pendaftaran ditutup, tercatat 4 orang yang mengembalikan formulir. Mereka  berlatar belakang dan disiplin pekerjaan yang berbeda yakni mantan Sekda Sleman Harda Kiswaya, anggota Fraksi Partai Golkar DIY Nurcholis Suharman, Lurah Condongcatur Reno Chandra  Sangaji dan  Chaidir Iswanaji (Dosen).

"Masing-masing memiki peluang yang sama dalam menuju kontestasi dalam Pilkada Sleman,” kata Sekertaris DPD Partai Golkar Sleman Alisahdan ST kepada yogyapos.com, Senin (29/4/2024).                         

BACA JUGA: Harda Kiswaya, Orang Pertama yang Mendaftar Balon Bupati Sleman Melalui PDI Perjuangan

Ia menjelaskan, semua nama-nama tersebut akan dilakukan survei oleh lembaga survey yang independen serta kredibel. Melalui metode survey ini nan tinya diharapkan menghasilkan peminpin Sleman baik Bupati maupun Wakil Bupati yang benar-benar mengerti akan karekreristik Kabupaten Sleman, dimana masyarakatnya yang begitu majemuk dan beragam.                 

Selain itu diharapkan semua kandidat yang di survei benar benar di mengerti oleh masyarakat baik itu ektabelitas dan kualitasnya oleh masyakat Sleman. “DPD Partai Golkar Sleman berharap setiap kandidat ini benar benar terjun ke masyarakat,” tandasnya. (Agung Dwi Purwanto)


share on: