Ditpolairud Polda DIY Salurkan 1.280 Kg Beras

share on:
Anggota Ditpolairud Polda DIY tampak gigih menyalurkan bantuan ke warga || YP-Ist

Yogyapos.com (KULONPROGO) - Ditpolairud Polda DIY menyalurkan 1.280 Kg beras bantuan sosial dari Pemerintah kepada warga pesisir selatan DIY, Sabtu (24/7/2021).

Direktur Polairud Polda DIY Kombes Pol Nurodin kepada wartawan menyampaikan beras sebanyak 1.280 Kg tersebut terbagi menjadi 256 paket yang disalurkan ke beberapa tempat dipesisir pantai selatan DIY.

“Ada delapan tempat, diantaranya Pos Congot, Gesing, Kwaru, Sadeng, pantai Parangkusumo dan Parangtritis, Pantai Depok, Gumuk Pasir, Wilayah Gadingharjo serta wilayah pesisir Kulonprogo. Jadi ada 256 paket bansos yang telah kita salurkan,” ujarnya. 

Paket bansos berupa beras ini diperuntukkan bagi warga yang terdampak ditengah pandemi Covid-19 saat ini. “Semoga paket bansos yang sudah kita salurkan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi (Covid-19) saat ini,” harapnya. 

Sementara itu Pemerintah telah menyiapkan bantuan sosial beras sebanyak 170 ton yang akan  didistribusikan kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat dalam mengahadapi masa pandemi Covid-19. (*)

 

 

 


share on: