Delivery Order di Ayaartta, Makan Berempat Bayar Rp 99 Ribu

share on:
Hotel Ayaartta selalu menyuguhkan menu Food & Beverage bercitarasa tinggi || YP-Ist 

Yogyapos.com (YOGYA) - Ramadan tahun 2020 tinggal menghitung hari. Ditengah situasi wabah Covid-19 yang melarang adanya kerumunan massa (buka bersama) membuat manajemen hotel Ayaartta untuk meluncurkan program special delivery order. Publik bisa menikmati makanan bercitarasa tinggi dan mengguguah selera, hanya dengan membayar Rp 99 ribu bisa untuk makan berempat.

Trisni Nino selaku General Manager Ayaartta dalam rilisnya mengungkapkan, ini salah satu program untuk menyiasati situasi yang sedang sulit saat ini.

“Tahun ini agenda buka bersama di tempat, kami tiadakan dulu. Kami fokus ke layanan take away. Biasanya setiap Ramadan kita melaksanakan buka bersama diluar rumah bareng rekan, keluarga dan kolega. Namun untuk Ramadan kali ini, kita tetap dirumah saja. Biar menu makanan kami yang antar. Untuk menu tiap harinya kami suguhkan variatif. Nikmat tak harus mahal,” jelas Nino kepada yogyapos.com, Rabu (22/4).

Untuk promo delivery order ini dibuka pada 24 April hingga 24 Mei. Aneka menu sedap siap santap akan memanjakan lidah anda. Pihak Ayaartta juga menyediakan aneka minuman segar dengan bandrol hanya Rp 10 ribu. Bagi customer yang berminat bisa melakukan reservasi ke nomor WhatsApp 0813 3535 3600 atau 0812 2750 2222 dengan aturan last order H-1 pukul 20.00. Untuk pengiriman menu melalui GoSend dengan pembayaran ongkir ditanggung pembeli. Namun jika pembelian diatas Rp 300 ribu, ongkir ditanggung pihak Ayaartta. (Dol)

 

 

 


share on: