Danang Maharsa Membuka PAMER 2022 di Pakem

share on:
Antusiasme warga mengikuti pembukaan PAMER 2022, di Pakem, Jumat (4/11/2022) || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Wakil l Bupati Sleman Danang Maharsa membuka Pekan Anak Muda Eksis dan Kreatif (PAMER) 2022, di Lapangan Pojok Harjobinangun Kapanewon Pakem Sleman, Jumat,(4/11/2022).

“Kegiatan ini sesuai yang disampaikan Gubenur, bahwa setiap event yang diadakan harus berdampak pada peningkatan ekonomi rakyat,” kata Danang dalam sambutannya.

Danang menyambut baik sekaligus mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan tersebut. Karena kegiatan ini dapat menjadi sarana buat generasi muda dalam menunjukan eksisten serta kreativitas, dan yang tidak kalah penting dalam event ini diberikan ruang bagi UMKM untuk memasarkan serta mempromosikan produknya. 

Sementra itu, Ketua Panitia Kegiatan Sugeng Priyadi menyampaikan, kegiatan seperti ini pernah diadakan pada tahun 2019 lalu. Namun sempat berhenti karena pandemi Covid 19 dan sekarang diadakan lagi selama tiga hari. Pada tahun ini ada peningkat dari event sebelum karena sebelum pandemi hanya satu hari.

“Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Sumpsh Pemuda serta Hari Pahlawan. Event ini akan digelar selama tiga hari 4 sampai 6 November 2022,” jelas Sugeng, seraya menyatakan kegiatan ini selain dimeriahkan dengan pentas seni, olahrada bazar juga menampilkan produk UMKM. (Agn)

 


share on: