CB Pacman Peduli Warga Terdampak Corona

share on:
Ilham bersama salah seorang penerima bantuan || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Komunitas Motor CB Sleman (Pacman) membagikan 50 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Pembagian sembako ini dilakukan acak di Waras, Turi, Sidoarum dan Renjodani Kabupaten Sleman, Rabu (20/05/2020) sore.

Ilham Amanda selaku pengurus CB Pacman mengatakan, kegiatan bagi paket sembako ini sebagai salah satu bentuk kepedulian CB Pacman Sleman terhadap masyarakat yang terdampak virus Corona. Paket sembako berisi gula, teh, minyak goreng, beras dan indomie instan.

“Melalui bantuan paket sembako ini meskipun jumlahnya tidak banyak namun dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak oleh wabah Covid-19, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari,” ujar Ilham yang bertekad akan melakukan hal serupa di lain kesempatan.

Selain itu pembagian paket sembako ini bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, Komunitas CB Pacman juga mengajak masyarakat untuk tidak patah semangat dalam menghadapi kesulitan ekomoni ditengah pandemi Covid-19 karena tidak sedikit yang di PHK, tetap berikhtiar, mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari-hari, sehingga dapat mendukung pemutusan rantai penyebaran Covid-19, serta mempercepat pemulihan situasi kembali normal di lingkungan masing-masing. (Baharudin Kamba)

 


share on: