Black Boots Luncurkan Mini Album 'Resist Insist'

share on:
Black Boots masih mempunyai penggemar yang loyal dan militan || YP-Fadholy

Yogyapos.com (YOGYA) - Black Boots kembali hadir meramaikan skena musik punk dengan peluncuran mini album bertajuk “Resist Insist”. Album ini berisikan 6 buah lagu dengan tema yang sangat relevan dengan kondisi saat ini.

Kemunculan album “Resist Insist” yang digarap 3 personil ini merupakan statement konsistensi Black Boots selama 25 tahun berkecimpung dalam musik punk.

Menurut Bodhonk, Black Boots akan selalu konsiten menyuarakan perlawanan ysmg related dengan zaman. “Kami sempat bangkar pasang personil. Kini kami bertiga. Saya, Sutik dan Manyul. Kami mempunyai kesepakatan untuk tidak pernah bubar atau menyurutkan energy. Kami terbebaskan berkembang dalam berseni rupa, bermain musik dan bekerja,” ujar Bodhonk di Asmara Arts & Coffee Shop, Rabu (7/4/2021).

Sutik menambahkan, musik bagi Black Boots adalah persahabatan tanpa batas untuk menyuarakan ide-ide kritis dimana kita hidup dan tinggal bersama bermasyarakat. “Kita adalah manusia sosial yang setiap harinya bertemu dengan manusia lain. Kita mempunyai kebutuhan untuk menjaga hidup harmoni bersama di dunia,” katanya.

Mini album yang dirilis oleh Gimme Gimme ini diproduksi dalam format cassette tape yang berjumlah hanya 100 pcs dengan hand numbered. Terbagi menjadi dua pilihan. Special Bundle Box eksklusif dibuat hanya 50 buah yang berisikan cassette tape, t-shirt, patch, dan pin yang bisa didapatkan melalui akun digital Gimme Gimme. Acara ini juga disertai pameran poster Black Boots yang berlangsung di Asmara Art & dari 7 - 28 April 2021. (Fadholy)

 

 

 


share on: