Berlebaran dengan Bang Toyib di Platinum Hotel Yogyakarta

share on:
Salah satu poster yang menawarkan paket menginap di Platinum Hotel Yogyakarta || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Sejumlah hotel di Yogyakarta bersiap menyambut tamu yang akan merayakan Libur Lebaran. Sejumlah promo unik dan sajian spesial pun disajikan demi memberikan daya tarik serta kenyamanan para tamu. 

Salah satunya adalah promo yang ditawarkan oleh Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center. Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Solo No. 28 Yogyakarta, ini menawarkan Paket bertajuk ‘Bang Toyib Staycation’ dengan poster yang sangat fenomenal.

Director Sales Platinum Hotel Yogyakarta Retno Nendyo menjelaskan, ‘Bang Toyib Staycation’ merupakan paket khusus menginap bagi para tamu yang tidak bisa mudik ke kampung halamannya selama hari Raya Idul Fitri. Program ini terinspirasi dari sebuah lirik lagu dangdut yang dirasa sangat sesuai dengan kondisi yang sekarang ini terjadi. 

“Sekarang ini kan sudah dua kali, dan dua kali lebaran tidak bisa mudik. Lalu harus ngapain? Ya ke Platinum aja, karena kita punya banyak hal yang menarik,” ujar Retno kepada yogyapos.com, Jumat (7/5/2021).

Selanjutnya Retno mengungkapkan, Promo ‘Bang Toyib Staycation’ ini hanya berlaku mulai 5-22 Mei 2021. Selama masa promo ini, harga paket menginap 'Bang Toyib Staycation' adalah Rp 488.000 Net/kamar/malam sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang, pengantaran dan penjemputan ke bandara Adisucipto, serta bebas akses ke infinity pool .

"Tetapi memesan kamar langsung melalui website hotel Platinum Adisucipto, Anda akan mendapatkan potongan harga special berlaku untuk semua Promo yang ada di hotel,” ujar Retno.

Bagi yang belum pernah ke Yogya, lokasi Platinum Adisucipto terbilang sangat strategis., karena  berada di depan kawasan Bandara Adisucipto dan dapat dijangkau dengan penerbangan pesawat Citylink. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata menarik lainnya seperti Candi Prambanan, Candi Plaosan, Candi Sambisari, Candi Ratu Boko, Tebing Breksi, tempat wisata Jogja Bay dan Golf Course Adisucipto.

Mengenai fasilitas yang dimiliki hotel, Retno memaparkan, Platinum Adisucipto memiliki 152 kamar dan ruang meeting indoor yaitu Golden Ballroom dan Titanium meeting room, hotel Platinum Adisucipto juga memiliki rooftop yang berada di lantai 10 yaitu The Infinity Sky Bar. Dengan kombinasi Infinity pool dan rooftop bar,  The Infinity skybar sangat cocok digunakan sebagai referensi tempat untuk mengadakan private party, romantic dinner, atau bahkan meeting dengan suasana semi outdoor yang menyegarkan. (*/Sulistyawan DS) 

 

 


share on: