Belli Rudiyanto SH MH Terpilih Ketua Umum DPD Askonas DIY

share on:
Musda II Askonas DIY berhasil menetapkan Belli Rudiyanto ST sebagai Ketua Umum || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Setelah beberapa hari terpilih menjadi Ketua Umum melalui Musda II DPD Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) DIY,  Belli Rudiyanto SH MH segera mengawali program kerja terutama upaya akreditasi asosiasi yang dipimpinnya.

“Segera kami pengurus ini menjalankan program kerja sesuai hasil Musda baru lalu,” ujar Belli kepada yogyapos.com, Minggu (21/6/2020) petang.

Musda II DPD Askonas ini berlangsung pada 16 Juni 2020, di Kantor DPD Askonas DIY, Ruko Tirta Mas, Kajoran Jalan Godean km 3 Sleman.  Musda dibuka oleh  Kepala Dina PU ESDM Ir Bambang Widyo Satmo MT, dihadiri Ketua LPJK DIY Dr Ing Ir Widodo Brontowijono MSc dan Manager Eksekutif  LPJK DIY Ir Fitri Hadi Prabowo.

Belli terpilih menggantikan ketua lama Muhammad Lutfi Setiabudi ST yang menduduki jabatan baru sebagai Ketua DPP Askonas. Ia akan menjalankan kepemimpinannya hingga 2025, didampingi Sekretaris Umum Jugil Adiningrat dan anggota pengurus lainnya.

Seperti pernah diberitakan, Askonas selama ini merupakan salah satu mitra pemerintah di bidang jasa konstruksi. Lebih dari seratus anggotanya menghasilkan karya nyata dan berkualitas di DIY. Anggotanya solid dan profesional dalam pengerjaan proyek yang menjadi tanggung jawabnya. Di sisi lain secara organisasi maupun perorangan memiliki pula sumbangsih pemikiran bagi kemajuan daerah.

Sementara itu dengan terpilihnya Belli yang sebelumnya sebagai Ketua Askonas Bantul, maka otomasi DPC Bantul segera menggelar Muscab untuk memilih Ketua Umum baru, disusul DPC-DPC lain. (Daf/Met)

 

 

 

 

 


share on: