Baksos LCY Centennial di Barak Glagaharjo

share on:
Para relawan LCY Centennial meninjau dapur umum di barak Glagaharjo Sleman, Sabtu (23/1/2021) || YP-Fadholy

Yogyapos.com (SLEMAN) - Aksi bakti sosial (baksos) di barak pengungsian Glagaharjo Sleman dilakukan Lions Club Yogya (LCY) Centennial, Sabtu (23/1) pagi. LCY Centennial terus bergerak melakukan aksi kemanusiaan dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Sejumlah paket sembako seperti beras, mi instan, masker, face shield, hand sanitizer, minyak goreng, roti, vitamin serta kebutuhan untuk anak-anak dan wanita diserahkan oleh Presiden LCY Centennial Dwi Rian kepada Carik Glagaharjo Joko Purwanto.

Dwi Rian mengatakan, baksos merupakan agenda rutin yang dilakukan organisasi yang mayoritas beranggota wanita ini. “Sebelumnya kami baksos di panti asuhan Kokap Kulonprogo, donor darah di JIH, dan menyantuni anak penderita kanker. Di barak Glagaharjo ini merupakan agenda perdana di tahun 2021. Kedepan kami akan bakso di Magelang,” ujar Rian di sela mengunjungi dapur umum.

PO Anik Sunarni menambahkan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi para pengungsi dan kondisi Merapi lekas membaik. “Bantuan yang tidak seberapa ini semoga memberi manfaat dan kemaslahatan bagi sesama. Tetap jaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari aparat terkait,” imbuh Anik.

Joko Purwanto selaku Carik Glagaharjo sangat mengapresiasi bantuan dari LCY Centennial. “Kami mengucapkan banyak terima kasih, pasti bermanfaat bagi para pengungsi. Semoga sinergitas ini terus terjaga,” pungkas Joko.  (Fadholy)

 

 

 


share on: