Abdul Halim Muslih: PKB Semakin Dipercaya Masyarakat

share on:
Harlah ke-23 PKB Diperingati secara sederhana || YP-Supardi

Yogyapos.com (BANTUL) - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bantul, H Abdul Halim Muslih, menegaskan bahwa partainya harus semakin baik dan dipercaya oleh masyarakat. Sehingga pada pemilihan legislatif dan kepala daerah Pemilu 2024 diupayakan sanggup memeroleh kemenangan. 

“Selama ini PKB sudah menjadi bagian dari masyarakat dalam berbangsa dan bernegara. Bahkan telah bereran aktif dalam menanggulangi pandemi Covid-19,” kata Abdul Halim Muslih dalam sambutan Doa dan Syukur 23 Tahun PKB dengan tema ‘Aksi Melayani Indonesia’, di Rumah Kediaman Ketua Dewan Syuro KH Busrowi, Beji Jetis Bantul, Jumat (23/7/2021) sore. 

Dikatakan, pandemi Covid-19 mengakibatkan semua wilayah di Bantul menjadi zona merah. Ini mengakibatkan pula dampak negatif dan duka. Dampaknya antara lain semua RS penuh, oksigen sulit didapat, sekitar 100 dokter dan nakes terpapar. 

Selain itu, juga berpengaruh terhadap PKB. Berbagai agenda yang telah terjadwalkan terpaksa harus digeser dan tertunda pelaksanaannya. Dari berbagai agenda itu, misalnya Musyawarah Kerja.

“Meski demikian DPC PKB Bantul bersama dengan DPW PKB DIY dan Pengurus Pusat tetap akan berupaya ekstra keras untuk memenangkan partainya,” tambah Abdul Halim. 

Selain acara untuk tingkat DPC PKB Bantul, peringatan Harlah di juga dilakukan pula acara sama secara nasional (oleh DPP) secara virtual yang diikuti oleh seluruh DPC dan DPW  bahkan hingga tingkat kecamatan. Pada kesempatan inj juga diisi orasai lolitik oleh Ketua Umum DPP PKB KH. Abdul Muhaimin Iskandar melalui zoom miting. 

Khusus Harlah ini tingkat DPC PKB Bantul, sebelum acara resepsi, juga diisi dengan semaan dan khataman Alquran oleh para santriwati murid KH Busrowi, dilanjutkan doa bersama. 

Ikut hadir pada Harlah di Beji kali ini dari jajaran DPC PKB ataupun para anggota Fraksi PKB DPRD Bantul. Mereka diantaranya Yasmuri, M Agus Alim, Mahmudin, Yohan Munandar, Subhan Nawawi dan Suradal. (Supardi)

 

 

 

 


share on: