13 Orang GM Artotel Group se-Jateng DIY Kumpul di Yogya, Ternyata Ini yang Dilakukan

share on:
General Manager Artotel Suites Bianti Yogyakarta Imant Setiawan || YP-Sulistyawan Ds

Yogyapos.com (YOGYA) - Sebanyak 13 orang General Manager dari property Artotel Group  Sabtu (20/5/2023) berkumpul di  Barley & Barrel Hotel Artotel Suites Bianti.  Mereka  diantaranya adalah Artotel Suites Bianti - Yogyakarta, Artotel Yogyakarta, Artotel Gajah Mada - Semarang, Hotel Dafam Fortuna Malioboro & Seturan Yogyakarta, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta, Hotel Dafam Semarang, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Dafam Wonosobo, Hotel Dafam Cilacap, Rooms Inc Hotel Pemuda Semarang, Meotel Purwokerto by Dafam, All Nite & Day Yogyakarta dan Nite & Day Semarang.

Acara yang bertajuk ‘GM Artotel Group Central Jave Gathering & Training Kitchen’ ini tidak hanya dihadiri oleh para General Manager saja, namun juga dihadiri oleh rekan-rekan media, para vendor dan sponsor. 

Selain sebagai sarana silaturahmi, gathering ini dikemas dengan acara-acara menarik seperti sharing dan training seputar dunia food & beverage, kompetisi memasak & kompetisi bartender untuk para GM, serta acara hiburan berupa live music yang dibawakan oleh Soulsix Band dengan tema Sabtu Galaw, membawakan lagu-lagu hits dari Kahitna, serta hiburan pamungkas yaitu Classic Disco di Barley & Barrel spesial untuk anda penikmat musik-musik disko lawasan.

General Manager  Artotel Suites Bianti Imant Setiawan menjelaskan kegiatan ini selain menjadi aktivitas silaturahmi guyub sesarengan sekaligus menjadi ajang promosi bagi hotel-hotel lain, khususnya hotel-hotel di Yogyakarta dan Jawa Tengah yang berada di bawah naungan Artotel Group .

Training Kitchen  dengan narasumber  salah seorang Chef Artotel  Group || YP-Sulistyawan Ds

“Jadi kegiatan ini sekaligus untuk mengenalkan jajaran General Manager  Artotel Group kepada para mitra sehingga nantinya bisa membuat jaringan yang lebih luas,” ujar Imant kepada yogyapos.com disela-sela kegiatan .

Selanjutnya Imant menyampaikan, selain itu,kegiatan ini menjadi ajang publikasikan Bersama, kegiatan ini juga sekaligus memberikan kesempatan bersantai kepada para GM di  Kota Yogyakarta. Oleh karena itu, pada kesempatan tersebut mereka  dapat menikmati coctail seraya dihibur oleh live music.

“Sektor pariwisata merupakan salah satu sektor penting sebagai penyumbang devisa Negara yang patut diperhitungkan, kolaborasi dan sinergi sangat penting untuk dilakukan oleh instansi-instansi terkait agar dunia pariwisata indonesia dapat dikenal luas, tidak hanya secara nasional maupun internasional,” pungkas Imant  (Sulistyawan Ds)

 

 

 

 


share on: