'September Surprise' Grand Ambarrukmo Suguhkan Menu Asian Feast

share on:
Salah satu menu Asian || YP-Eko Purwono

Yogyapos.com (SLEMAN) - Pelonggaran pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi angin segar dunia perhotelan dan restoran. Kesempatan emas ini direspon cepat oleh manajemen Grand Ambarrukmo Yogyakarta (GAY) dengan menyusun strategi pemasaran.

Melalui gelaran berlabel ‘September Surprise’ disajikan menu-menu Asian Feast, All You Can Eat Asian Cuisine, letaknya di kafe yang berada di loby hotel di Jl Laksda Adisucipto No.82, Ambarukmo, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Di sini ditawarkan ragam kuliner Asia yang cukup poluler, berlaku mulai bulan September ini.

“Sebenarnya ini merupakan event reopening, dengan mengangkat tema September Surprise, jadi menu- menunya merupakan sajian makanan Asia, semua anda bisa makan masakan Asia,” terang Marketing Communication GAY, Merlin Sukmawati saat berbincang dengan yogyapos.com, Jumat (10/9/2021) petang.

Menu yang disajikan, beber dia, diantaranya Thai Beef Salad, Kimchi, Korean Fried Mixed Skewer, Pan- Fried Seafood with Singapore Spicy Sauce

selain itu ada juga angkringan .

“Kami buka setiap hari, mulai Senin hingga Sabtu, mulai jam 18.00 WIB hingga 21.00 WIB, dengan paket promo beli 5 dapat 6, kita banderol dengan harga Rp 150 ribu per paket, selama pandemi ini kita membatasi pengunjung maksimal 30 orang,” katanya.

Selain itu, Grand Ambarukmo juga menawarkan staycation seharian selama 24 jam penuh, dengan tarif hanya Rp 700 ribu.

“Bisa flexibel check in check out diwaktu yang sama dan sarapan untuk dua orang,” imbuh dia.

Salah satu pengunjung, Billy Ardan menyatakan puas dengan sajian menu Grand Ambarukmo. “Serasa ada sensasi tersendiri, dalam satu tempat bisa memilih menu-menu terbaik Asian, asiknya aja juga menu angkringan dan bakso Malang,” katanya. (Eko Purwono)

 

 


share on: