Sekeco Kitchen Serukan Jargon ‘The Best Warteg in Town’

share on:
Suasana nyaman, penuh keakraban bagi pengunjung | YP/Ist

JIWA entrepreneur begitu melekat pada sosok Ibenk Hafiz. Selain menjadi MC Professional, ia juga mempunyai lini usaha lain. Mulai dari trainer di kelas marketing online, menjadi tim kreatif Melky Bajaj, pemilik Kaldu Koala, membuka kuliner online Sekeco Food, serta yang baru dilaunching: Sekeco Kitchen.

Ditemui di outletnya, Jalan Nogorojo 9A Gowok Sleman, Minggu (12/5/2019) petang, Ibenk menuturkan awalnya sama sekali tidak punya pikiran untuk membuka usaha kuliner secara offline (gerai, outlet).


Ibenk (paling kiri dengan apron merah) mendapat kunjungan teman komunitasnya || YP/Ist

“Ini ada sedikit unsur keberuntungan. Awalnya, lokasi ini adalah warung milik teman istri saya. Namun lama tidak beroperasi, kemudian ditawarkan kepada kami untuk meneruskan tempat usahanya. Tanpa pikir panjang langsung saya iyakan. Ini wujud pengaplikasian dari Sekeco Food ke Sekeco Kitchen,” kata Ibenk yang menembak mahasiswa sebagai segmen pelanggannya.

Promo yang digelindingkan pun cerdas. Bertepatan dengan bulan Ramadan, bapak dua anak ini mengeksplor promo: ‘Bayar Pakai Doa’. Hasilnya luar biasa. Tiap hari menjelang maghrib, outletnya tak pernah sepi pengunjung.


Menu jengkol yang favorit digemari pengunjung | Ist

Ibenk berujar, pengaruh medsos luar biasa. Semua serba digital, serba kekinian. “Hal ini juga yang mendorong saya untuk mengonsep Sekeco Kitchen menjadi sebuah warteg kekinian. Jargonnya pun, ‘The Best Warteg in Town’ (warteg terbaik di kota ini),” papar Ibenk yang membandrol lauk dari harga Rp 2.000 – Rp 10.000.

Beberapa menu jagoannya antara lain: balado jengkol, sambel tuna suwir, peda pete cabe ijo, dan sambel baby cumi. Semuanya otentik khas masakan Indonesia. Kaya rempah dan pedas-pedas asoi.

Yuk, agendakan bukber bareng teman di Sekeco Kitchen. Selama Ramadan buka jam 15.00-21.00. Selain menikmati menu yang ciamik, kita juga dapat ilmu entrepreneur dari MC kondang. ADV

 

 


share on: