RFC Chicken Idola Baru Kuliner Kulonprogo

share on:
RFC Chicken ramai didatangi pembeli || YP/Ist

PELAKU usaha kuliner yang mengandalkan olahan utama ayam (chicken) di Yogya dan sekitar tak bisa dihitung dengan jari. Semakin hari, jumlahnya kian bertambah. Tinggal bagaimana kita bisa survive dan menelurkan inovasi segar memikat pelanggan.

RFC Chicken salah satunya. Kuliner berbasis waralaba ini siap bersaing sehat dengan kuliner sejenis. Jika biasanya membidik lokasi di dekat kota dan dekat kampus, beda dengan RFC Chicken yang mengepakkan sayap usahanya di wilayah Kalibawang Kulonprogo.

Pemilik outlet RFC Chicken, Singgih menjelaskan, dirinya memilih lokasi di Kalibawang Kulonprogo lantaran di dearah tersebut belum ada outlet sejenis dengan kemasan kekinian. “Saya coba menangkap peluang ini. Untuk menggaet pelanggan, saya terapkan sejumlah promo dan harga hemat yang tidak menguras dompet,” tutur Singgih yang membuka outletnya di Jalan Persandian 01, Banjararum Kalibawang Dekso (depan Bank BPD), Kulonprogo.


Ramah kepada pelanggan adalah kunci utama RFC Chicken.|| YP/Ist

Varian menunya antara lain chicken mozzarella, chicken katsu, chicken pop corn, hot wings, chicken steak, burger, onion ring dan french fries. Untuk konten paket yakni: paket nomat (nongkrong hemat), paket hacep (harga cakep), paket ulang tahun serta paket catering. Untuk kisaran harga mulai dari Rp 10.000-Rp15.000

Singgih berharap, masyarakat sekitar bisa merasakan kuliner lezat dengan harga hemat. “Tagline kami adalah ‘Lezat Melezaat’. Jika bisa bayar hemat untuk kuliner lezat, kenapa tidak. Bulan Ramadan ini kami juga ada menu paket hacep. Dijamin cakep harganya. Nggak bikin kantong bolong,” tandas Singgih yang cukup lama berkecimpung di event organizer. (ADV/Fadholy)

 


share on: