Plesiran Tanpa Ribet Bersama Gojek dan RedDoorz

share on:
Pihak Gojek dan RedDoorz saat memaparkan program baru yang menembak segmen wisata dan kuliner || YP/Fadholy 

Yogyapos.com (YOGYA) - Wisata dan kuliner adalah dua hal yang bertautan ketika seseorang melakukan travalling. Untuk mengakomodir dua hal itu, Gojek melalui sub layanan Gofood dan GoMassage bersama manajemen Hotel RedDoorz menjalin kerjasama guna memanjakan pelayanan kepada para traveler.

VP Regional Corporate Affairs Gojek, Michael Say mengutarakan, upaya ini ditempuh untuk memberikan pengalaman plesiran tanpa ribet, menarik dan nyaman kepada para konsumen (traveller). “Tren wisata kali ini mengacu pada aspek praktis, mudah dan efektif. Dan Gojek bersama RedDoorz akan memberikan pengalaman-pengalamaan baru dan seru dalam liburan untuk konsumen. Kami melihat permintaan penginapan komersial menyentuh 50 persen. Sedangkan permintaan GoFood di angka 60 persen,” kata Michael pada pengenalan program di Resto Mie Ceker, Jalan Wolter Monginsidi Jetis Yogya, Rabu (30/10) siang.

Menurut Michael, Gojek terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan pariwisata di Indonesia dan mempromosikan kuliner lokal. Pihaknya juga siap menggenjot angka okupansi hotel di Indonesia. “Hadirnya ekosistem Gojek di RedDoorz juga akan membuka pasar yang lebih luas bagi mitra GoFood dan GoMassage. Akan tercipta impact positif bagi para mitra. Sesuai dengan kampanye kami #PastiAdaJalan,” imbuh Michael.

Cluster Head East RedDoorz, Bayu Prakosa mengatakan kerjasama dengan Gojek adalah sebuah langkah progress untuk investasi jangka panjang. “Kami memiliki 100 properti RedDoorz yang berada di 9 kota di Indonesia. Selain di Yogya, program kerjasama dengan Gojek ini juga akan kami gulirkan di Jabodetabek, Bandung, Bali, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Solo. Pelanggan RedDoorz pun dimanjakan dengan potongan promo dari GoFood dan GoMassage,” kata Bayu Prakosa yang mengkampanyekan tagline #BisaAja.

Head Regional Corporate Affairs Gojek, Arum Prasojo menegaskan, kinerja program ataupun operasional Gojek berlandaskan tiga elemen penting. Yakni: kecepatan (speed), inovasi dan social impact. “Pada kuartal ketiga 2019, aplikasi kami telah diunduh lebih dari 138 juta kali. Kami juga telah beroperasi di 203 kota dan kabupaten di Indonesia,” pungkas Arum yang siang itu didapuk memandu acara. (Dol)

 

 

 


share on: