Paket OTW Jogja di Ibis Style

share on:

Yogyapos.com (YOGYA)- Untuk menghangatkan silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Ibis Style yang berlokasi di Jalan Dagen No.109 Yogyakarta, menghadirkan paket halal bihalal yang dinamakan ‘OTW Jogja’ untuk periode 5 Juni sampai 30 Juni.

Public Relation Ibis Style, Tifany kepada Yogyapos.com, Sabtu (1/6) petang mengatakan, setelah sukses dengan paket bukber Ramadan, pihaknya kini menghadirkan paket halal bihalal dengan harga serta menu yang lebih variatif.

“Paket ini sengaja kami namai OTW Jogja, lantaran Yogya menjadi salah satu kota jujugan bagi para pemudik dan juga kota wisata. OTW dari akronim ‘Oke Tunggu Wae’. Kami ingin memberikan kepada publik atmosfer dan pengalaman baru syawalan di pool rooftop Sky Bar. Kami juga open order di Streats Resto,” jelas Tifany yang membandrol paket OTW Jogja dengan harga Rp 99.000/pax dan Rp 139.000/pax.

Isian menu kedua paket olahan Chef Cristino hampir sama. Yakni: appetizer, soup, main course, food stall ketupat opor, desert, puding, condiment dan minuman. Namun yang membedakan, untuk paket dengan harga Rp 139.000/pax ada tambahan barbeque beef sausage, chicken sosis, seafood serta chicken wings.

Tifany menambahkan, menu-menu tersebut sangat recomended dan bikin adiktif. “Pokoknya bikin ketagihan. Yuk ajak keluarga, teman, kolega halal bihalal di Ibis Style. Bisa reservasi di 0274-588889 atau hotline 0812 3522 9787,” tandas wanita berkacamata ini. (ADV/Fadholy)


share on: