Manajemen Hotel Ayaartta Malioboro Berbagi Kasih dengan Warga Panti Asuhan Tuksono

share on:
anak-anak Panti Asuhan Tuksono tampak begitu gembira | YP/Ist

Yogyapos.com (YOGYA) – Sebanyak 110 anak Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Tuksono Kulonprogo, Kamis (9/5/2019) memperoleh tali asih hiburan dari Manajemen Hotel Ayaartta Malioboro Yogyakarta.

Pemberian tali asih yang merupakan bagian dari program rutin CRS ini dikemas sedemikian rupa, di Venus Meeting Room hotel setempat. Para warga Panti Asuhan ini tampak antusias mengikuti acara berupa game menarik, hiburan akustik, doorprize, serta doa bersama yang dipimpin Ustad Wajid.

Pembimbing panti asuhan, H Subarjo mengaku sangat bersyukur dan terimakasih banyak kepada manajemen Ayaartta Malioboro. “Maturnuwun. Semoga dapat pahala yang setimpal dari Gusti Allah,” kata H subarjo.


Manajemen Ayaartta Malioboro, berkomitmen berbagi kasih dengan sesama yang membutuhkan.

General Manager Ayaartta Malioboro, Trisni Nino menjelaskan, acara berbagi kasih ini selalu rutin diadakan setiap Ramadan. Ini sebagai ujud hubungan kasih sayang antar manusia. Hablum minnanas. “Hal ini juga untuk melatih rasa empati para karyawan di lingkungan hotel,” ujar Nino dalam sambutannya.

Setelah berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan, Nino mengutarakan, pihaknya juga akan memberi santunan kepada paguyuban becak yang sering mangkal di depan hotel.

“Dalam waktu dekat kami akan buka bersama dan berbagi kasih dengan paguyuban becak. Kegiatan ini untuk menumbuhkan semangat kepedulian & saling membantu antar sesama,” kata Nino sembari menyalami anak-anak panti asuhan.


Tak kalah ceria dengan lelaki menjelang berbuka puasa

Bicara soal program menarik di bulan Ramadan, Ayaartta Malioboro yang berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 123, Ngampilan Yogyakarta, mempunyai Paket Bukber 69. Dengan harga Rp 69.000, pengunjung bisa mengudap 69 jenis hidangan yang tersaji di Resto in Bloom. Ayo segera reservasi. Ajak teman-temanmu. (Fadholy)


share on: