Kerja Cerdas Lulut Membangun Kustomfest

share on:
Lulut Wahyudi || YP/Ist

LULUT Wahyudi cerdas. Tangan dingin dan jiwa kreatifnya membawa Kustomfest hingga berusia sewindu saat ini. Jatuh bangun, dan selalu berjibaku adalah santapan sehari-harinya. Cita-cita membangun sebuah event otomotif dengan spesifikasi custom bertaraf nasional, bahkan internasional pun terwujud.

“Dulu saya hanya bisa bermimpi kapan punya event otomotif keren, yang bisa menggerakkan lini ekonomi dan kreatif. Melalui kerja cerdas dan team work, perlahan kami bisa membangun mimpi tersebut. Dan menciptakan multi impact yang positif,” terang Lulut menjawab yogyapos.com, di Pendopo Royal Ambarrukmo, Jumat (4/10) sore.

Untuk Kustomfest tahun ini mengambil tema besar ‘Back To The Roots’ dan akan dihelat di JEC Hall, 5-6 Oktober. Tema ini sengaja diambil Lulut sebagai representasi kembali ke akar tradisi. “Nilai-nilai tradisi leluhur saat ini mulai luntur. Selisih paham pun acapkali terjadi. Bertikai bukan budaya kita. Kendati berbeda, itu adalah sebuah harmoni yang indah. Mari kita merawatnya bersama dengan cara kembali ke akar tradisi. Back to the roots,” imbuh pria yang akrab disapa LT ini.

Dari data di panitia Kustomfest, setiap tahun peserta mengalami peningkatan. Untuk kali ini terdapat 150 peserta yang diseleksi sangat ketat. Konten yang dihadirkan meliputi kustom bike show, hot rod & kustom car show, pinstripe carnival, body art show, art island, kustom bicycle, diecast show, foto kontes, stuntrider, BMX Arena, junkyard dan paint battle.

Lulut menambahkan, aspek diferensiasi yang bakal disodorkan pada Kustomfest 2019 kali ini adalah pihaknya menyulap area outdoor JEC menjadi lintasan sirkuit flat track race dan akan mendisplay mesin pesawat petarung P-51 Mustang yang digunakan pada perang dunia ke-2. “Pesawat P-51 ini mesinnya Rolls Royce lansiran Inggris. Dan baru pertama ini bakal keluar dari Museum Dirgantara AU untuk di display di Kustomfest. Dan yang jangan dilewatkan adalah penampilan The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot. Sobat ambyar siapkan diri kalian untuk berdendang dan joget bareng,” tandas Lulut.  (Dol)

 

 

 

 


share on: