Ibis Style Sajikan Kambing Guling dan Banjir Doorprize

share on:
Kambing Guling yang empuk dengan bumbu yang meresap digemari pengunjung Ibis Style || YP/Ist

HIDANGAN menu buka bersama (bukber) di Ibis Style pada Ramadan 1440 H mengusung tema ‘Ramadan Aku Rindu’. Konsep ini sengaja dipilih pihak Ibis Style lantaran Ramadan memang bulan yang paling dirindukan umat muslim di penjuru dunia.

Public Relation Ibis Style, Tiffany mengatakan ‘Ramadan Aku Rindu’ adalah tema besar yang mempunyai arti sangat luas dan dalam. “Dengan tema tersebut, kami ingin mengajak para tamu , customer ataupun kolega untuk melepas kerinduannya dengan bukber di Streats Resto Ibis Style. Menu andalan kami, kambing guling yang empuk dengan bumbu yang meresap serta rujak eskrim. Ada juga ayam bakar, berbagai buffet main course, dessert, appetizer, serta aneka takjil,” ujar Tiffany kemarin sore.

Untuk menikmati menu olahan Chef Cristino yang istimewa tersebut, pihak Ibis Style membandrol dengan harga terjangkau Rp 89.000/pax (all you can eat) dan untuk tamu yang booking 10 pax akan dapat free 1 pax. Ada promo menarik lainnya, 10 konsumen pertama tiap harinya dapat harga khusus Rp 75.000/pax.

Sejumlah menu main course, appetizer, dessert dan kambing guling yang jadi andalan Ibis Style || YP/Ist

Tiffany menambahkan, untuk menarik daya pikat customer, setiap harinya Ibis Style juga membagikan doorprize diskon F&B serta berenang. Dan yang tak kalah heboh adalah grand prize berupa voucher kamar, serta smartphone. “Banjir doorprize pokoknya. Wajib merapat kesini. Tiap hari Rabu-Sabtu juga ada hiburan live music. Rasakan pengalaman berbeda berbuka puasa di tempat kami,” terang Tiffany yang mempunyai program CSR buka bersama anak difabel dan takjil gratis bagi masjid di sekitar hotel Ibis Style, Jalan Dagen 109 Yogyakarta. ADV

 

 


share on: