@HOM Premier Timoho Gelar Bukber dengan Travel Agent

share on:
Sharing pengalaman sebelum bukber | YP/Fadholy

Yogyapos.com (YOGYA) - Manajemen Hotel @HOM Premier Timoho, yang berlokasi di Jalan Ipda Tut Harsono 24 Timoho, Yogya, Kamis (9/5) menggelar acara buka bersama (bukber) dengan pelaku usaha travel agent di wilayah Yogya dan sekitarnya. Bertempat di Santan Resto, acara bertajuk ‘Bukber & Guyub Rukun Travel Agent’ ini dihadiri sekitar 100 orang.

General Manager @HOM Timoho, Bahtiar mengungkapkan acara semacam bukber ini sangat bagus untuk menjalin komunikasi, serta tukar pengalaman antar pelaku usaha wisata.

“Sinergitas antara pihak manajemen hotel dengan pelaku usaha travel agent harus selalu dibangun secara solid. Ibarat kata, kami saling melengkapi dan saling membutuhkan. Simbiosis mutualisme lah,” ujar Bahtiar membuka acara sore itu.

Bahtiar mengutarakan, selain bukber dengan pelaku travel agent, di bulan Ramadan ini pihaknya juga mempunyai program bakti social di panti asuhan seputaran Timoho, serta santunan bagi warga sekitar yang membutuhkan. “Ini bulan baik. Kami imbangi dengan perbuatan dan amalan baik juga,” terang Bahtiar didampingi Marketing Manager, Niken.

Sebagai hotel yang bisa dibilang ‘baru’, tim marketing dibawah kooordinasi Niken harus jeli membaca pasar & target konsumen.
Pihak Manajemen HOM Premier Hotel menghaturkan Marhaban Ya Ramadan sebelum bukber | YP/Fadholy

“Harus pintar menawarkan sejumlah promo menarik kepada konsumen, serta pihak travel agent. Harga yang negotiable, suasana yang nyaman, akses yang mudah, dan service treatment ke tamu. Di bulan Ramadan ini kami juga ada program buka bersama all you can eat seharga Rp 69.000 (10 gratis 1) dengan free takjil. Kami menamainya ‘Pawon Bu Rahmat’ (Paket Wonderfull Bukber Ramadan Hemat). Wajib dicoba. Ajak relasi, keluarga serta kolega ke @HOM Premier Timoho,” tandasnya. (Fadholy)

 

 

 


share on: